Yuk Intip Kelebihan dan Kelemahan Nissan Kicks 2020

oleh -27 views
kelebihan dan kelemahan nissan kicks

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru-baru ini Nissan Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yang benar-benar merupakan suatu inovasi baru. Nissan Kicks E-Power itulah sebutan produk terbaru Nissan Indonesia yang beberapa minggu yang lalu baru diluncurkan di Indonesia. Yuk Intip apa kelebihan dan kelemahan pada Nissan Kicks 2020 ini?, berikut ulasan nya yang dilansir dari KETIKS.COM , (Dheva)

Kelebihan

1. Irit Bahan Bakar

ya, Nissan Kicks e-Power ini dapat terbilang seperti mobil listrik karena penggerak nya adalah motorlistrik yang daya nya tergenerate dan terisi oleh mesin bensin. Sehingga mesin bensin yang tertanam hanya sebgai penghasil daya listrik yang kemudian disalurkan kepada motor listrik. Dengan itu maka konsumsi bahan bakar nya pun sangat irit. Bahkan, lebih irit daripada LCGC atau mobil hatchback sekalipun. Untuk Konsumsi bbm dalam kota sekitar 18,5 km/liter dan 21km/liter pada jalan tol.

2. One Pedal Acceleration

Dengan teknologi e-Power pada Nissan Kicks ini memungkinkan kita hanya butuh satu pedal saja dalam mengendarai mobil ini. Karena, satu pedal ini jika kita tidak menginjak nya maka akan terjadi seperti pengereman halus yang fungsi nya adalah untuk menghasilkan daya listrik. Namun walaupun kita dapat mengendarai hanya dengan satu pedal saja tapi pada mobil ini juga tersedia pedal rem sehingga total nya mempunyai 2 pedal.

3. Technology on Board yang Canggih

Technology yang tersematkan pada mobil ini juga terbilang canggih dan cukup lengkap. Antara lain adalah Intelligent Emergency Braking , Intelligent Forward Collision Warning , Intelligent Cruise Control , Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Hill Start Assist, Around View Monitor, dan Drivers Attention Alert.

4. Harga

Jika kita melihat pesaing Nissan Kicks yaitu Toyota Corolla Cross 2020 maka kita akan menemukan bahwa harga yang diberikan oleh Nissan Kicks jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pada Toyota Corolla Cross 2020. Perbedaan nya cukup jauh yaitu sekitar 47 Juta. Nissan Kicks mempunyai harga Rp.449 juta on the road jakarta. Sedangkan Toyota Corolla Cross 2020 mempunyai harga Rp. 497,8 juta on the road jakarta.

 

Lihat Juga : Season Baru NBA Kemungkinan Akan Dibuka Pada 22 Desember Mendatang

 

Kekurangan

1. Atap kabin belum memiliki sunroof ataupun panoramic roof

Kekurangan dari Nissan Kicks menurut kami hanya satu. yaitu tidak adanya sunroof ataupun panoramic roof pada mobil ini. Sangat disayangkan sudah keluar 400 juta lebih, namun tidak tersematkan sunroof ataupun panoramic roof. Padahal kompetitor atau lawannya Toyota Corolla Cross 2020 setidaknya memiliki sunroof.

 

Sumber : KETIKS.COM 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *