Rekomendasi Stylus Pen yang Dapat Kamu Pilih

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON РSetelah menguraikan hal-hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih stylus pen, kami akan mengulas beberapa rekomendasi produknya. Silakan baca dengan teliti dan bandingkan keunggulan setiap produknya. (Nindi) 

Rekomendasi Stylus PPen

Rekomendasi pertama: Faber-Castell  | Stylus Pen Vernate 0.7

Stylus pen dari Faber-Castell ini kami rekomendasikan untuk kamu mencari produk dengan harga terjangkau. Produk berujung tebal dan bulat ini juga terdapat pena dengan dua warna tinta yang dapat kamu isi ulang. Ada beberapa warna kemasan seperti merah, biru, silver, dan hitam yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Baseus | 2 in 1 Capacitive Pen Touch Stylus

Apakah kamu membutuhkan stylus pen sekaligus pena konvensional dalam aktivitas harian? Jika iya, produk ini akan cocok untuk kamu. Produk ini mempunyai pena konvensional yang dapat kamu gunakan untuk menulis biasa pada salah satu ujungnya. Sementara itu, ujung lainnya merupakan stylus pen.

Baca Juga: Stylus Pen dengan Fitur Palm Rejection yang Cocok untuk Ilustrator

Stylus pen ini bisa digunakan dengan kemiringan 180 derajat. Dengan demikian, produk ini memberikan kamu pengalaman menulis dan menggambar dengan lebih lancar. Bodi stylus pen ini terbuat dari aluminium kuat yang mengklaim akan tahan lama. Jadi, kamu dapat menggunakan produk ini dalam waktu yang lama. 

Spigen | Stylus Pen

Tampilannya stylish berkat permukaan berwarna silver. Spigen Stylus Pen ini didesain dengan permukaan terbuat dari aluminium dengan warna silver. Dengan demikian, tampilan stylus pen terlihat lebih stylish dan memberikan kesan yang lebih modern. Produk ini adalah pilihan jika kamu ingin tampil percaya diri.

Ada juga pengait pada ujungnya sehingga stylus pen tidak jatuh atau hilang ketika kamu masukan ke dalam saku. Pada bagian ujungnya, produk ini terbuat dari karet. Dengan demikian, stylus pen tidak meninggalkan bekas gesekan saat Anda menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *