5 Fakta Menarik Yukinoshita Haruno, Kakak Perempuan Yukino

oleh -915 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Yukinoshita Haruno merupakan anak tertua dari keluarga Yukinoshita yang juga merupakan kakak perempuan dari Yukino. Sifatnya yang dingin dan memiliki aura negatif dan terkadang licik membuat para fans membecinya. Hal ini membuktikan bahwa Nakahara Mai berhasil memerankan Haruno.

Namun, tidak sedikit juga fans menyukai Haruno. Dari segala sifat yang dimiliki Haruno menyimpan sebuah fakta menarik. Mau tau fakta tersebut mari simak penjelasannya berikut ini. (seno)

1. Makna dari Nama Yukinoshita Haruno

Pin on Oregairu

Haruno memiliki arti dari cahaya mentari, sedangkan nama keluarga Yukinoshita terdiri dari Yuki dan Shita yang memiliki arti salju yang turun.

2. Ahli dalam Bidang Musik

Haruno Yukinoshita | OreGairu Wiki | Fandom

Dia adalah bagian dari band sukarelawan di sekolah menengah dan dia adalah anggota klub orkestra di tahun ketiga. Haruno dapat memainkan drum dan alat instrumen lainnya, selain dapat memainkan alat musik ia juga pernah menjadi konduktor musik yang membutuhkan banyak pengetahuan dalam berbagai instrumen dan musik.

3. Diam-diam Menyimpan Nomer Hachiman

Pin on Haruno Yukinoshita

Pada Di akhir Volume 10 di light novel, terungkap bahwa Haruno telah memiliki nomor Hachiman yang didapatnya dari Hayato tanpa sepengetahuan Hachiman. Menjadi alasan mengapa Hachiman terkejut mendapati nomer asing yang ternyata adalah Haruno.

4. Usia Yukinoshita Haruno Sebenarnya

俺ガイル!第8話!!3人それぞれの願い、そして今週もため息と涙しかでない。 | YOUのアニゲー奮闘記

Pada awal perkenalan di Volume 5 chapter 5 menyebutkan mereka berada di paruh kedua Agustus, lewat 8 Agustus. Di tahun kedua sekolah menengah Jepang, siswanya berusia 16-17 tahun, oleh karena itu Hachiman Hikigaya baru saja menginjak 17 tahun.

Karena Haruno 3 tahun ke depan, dia akan berusia 19 tahun ke 20, tetapi dia menyatakan bahwa dia masih 19 dan memiliki ulang tahun yang terlambat. Namun, ulang tahun Haruno adalah 7 Juli, sebelum Hachiman. Ini berarti dia sudah berusia 20 tahun.

Hal ini diperjelas pada Volume 12, dimana Haruno terlihat minum alkohol dalam jumlah yang cukup banyak. Usia legal untuk meminum alkohol di Jepang adalah 20, menunjukkan bahwa Haruno sebenarnya berusia 20 tahun.

5. Menyukai Hikigaya Hachiman

Pin on Animes

Hayato Hayama pernah berkata Haruno selalu ikut campur dengan orang yang paling disukainya seperti yang terlihat dengan Hachiman Hikigaya yang berarti dia menganggapnya menarik.

Dia lah yang bertanggung jawab atas jarak Hachiman dari  Yukino karena kecelakaan mobil yang dia alami.

 

Lihat juga: 5 Rekomendasi Film Anime Live Action Jepang Yang Asik Ditonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.