5 Tips Untuk Naikin Sinyal Seluler!

oleh -93 views
Foto : Ilustrasi Sinyal

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah kalian pernah kesal gara-gara gadgetnya tidak memiliki sinyal? Jadi lemot deh akses internet dan teleponannya. Eittt, tenang dulu teman-teman. Kali ini, Tim Zetizen akan memberikan 5 tips untuk naikin sinyal seluler dari sobat semua. Langsung aja disimak. (jerrell)

  1. Buka Jendela

Dinding adalah salah satu penghambat sinyal radio frequence. Jadi, sobat bisa berdiri dekat jendela atau membuka jendela sobat agar lebih mudah mendapatkan sinyal dari tower terdekat.

  1. Buat Jarak Dengan User Lainnya

Biasanya di tempat yang ramai, ponsel sobat akan bersaing dengan user seluler lainnya. Apalagi jika kalian menggunakan provider yang banyak digunakan orang. Untuk itu, sobat bisa membuat jarak antara pengguna satu dengan yang lainnya. Agar sinyal kalian bisa optimal lagi.

  1. Naik Ke Tempat Tinggi

Eitss, jangan diartikan kalian harus naik ke sutet ya. Melainkan, kalian bisa naik ke tempat yang lebih tinggi, seperti rooftop ataupun lantai tertingggi rumah kalian. Dikarenakan, pada tempat rendah sinyal sulit didapatkan akibat bangunan yang menghalangi. Sehingga, sobat harus naik ke tempat tinggi.

  1. Charger Gadget

Ponsel biasanya membutuhkan tenaga yang besar untuk mendapatkan sinyal, untuk itu charger ponsel ketika baterai sudah lemah akan membantu sekali untuk menaikkan sinyal sobat. Karena, baterai yang lemah akan menghabat kalian mendapatkan sinyal.

  1. Tutup Aplikasi Yang Tidak Dipakai

Sobat sebagai pengguna gadget biasanya menggunakan aplikasi sebanyak mungkin tanpa menutup aplikasinya lagi. Nah, hal tersebut bisa membuat sinyal lemah loh! Jadi tutup aplikasi ponsel yang sobat tidak pakai ya. Agar ponsel kalian bisa lebih cepat menangkap sinyal.

Nah begitu sobat, itu tadi 5 tips untuk naikin sinyal seluler sobat.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Bahasa Pemrograman Super Aneh dan Unik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.