Garena Resmi Mengganti Nama Adam dan Eve!

oleh -46 views
Dua karakter pertama Free Fire yaitu Adam & Eve

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pencinta Game Battle Royale, tentunya tidak asing lagi dengan game yang bernama Free Fire (FF) yang merupakan besutan dari perusahaan game Garena.  Sekilas ini adalah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain dalam peta yang luas, dengan setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang. Namun, Game nomor 1 dalam Google Play Store ini memiliki beberapa fitur yang berbeda dari game lain, salah satunya adalah adanya karakter-karakter yang sampai saat ini sudah memiliki banyak karakter. Contohnya adalah Jota, Steffie, Moco, atau bahkan DJ Alok. (jerrell)

Download Garena Free Fire di sini : Garena Free Fire apps

Tentu saja sebelum adanya karakter yang jumlahnya banyak ini, Free Fire tentu memiliki karakter awal yang sudah menemani para pemainnya dari pertama kali rilis, yaitu Adam dan Eve. Adam dan Eve merupakan karakter yang namanya berasal dari dua manusia pertama yang turun ke bumi berdasarkan Alkitab atau kitab suci Kristiani. Berbeda dengan karakter lainnya, karakter Adam dan Eve ini tidak memiliki skill yang membantu dalam peperangan. Hal ini, membuat para pemain Free Fire jarang menggunakan kedua karakter ini.

Namun, mulai hari ini kita harus berhenti menyebut karakter Adam dan Eve. Pasalnya, Garena resmi mengganti nama karakter Adam dan Eve melalui sebuah pembaharuan dari Free Fire. Berdasarkan rilis dari Garena, karakter Adam akan berganti nama menjadi Primis. Dan karakter Eve akan berganti nama menjadi Nulla. Menurut Garena, alasan penggantian kedua nama karakter ini adalah nama yang bisa menimbulkan ketersinggungan agama tertentu. Sehingga Garena mengganti nama kedua karakter tersebut.

Jadi jangan kaget ya dengan pengumuman resmi Garena yang mengganti nama karakter Adam dan Eve tersebut! Nah menurut kalian, kira-kira siapa karakter yang bagus untuk digantikan namanya? Dan bagaimana pandangan kalian tentang nama baru dua karakter ini?

Baca Juga : Assassin’s Creed Valhalla Laku Keras pada Awal Perilisannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *