Aden-Aden, Urban Legend Manusia Berwajah Datar Suka Ngelawak

oleh -1.201 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hantu biasanya digambarkan sesosok seram yang memiliki wujud yang menakutkan, entah itu mukanya ataupun suaranya. Hantu pada eksistensinya memiliki wujud yang berbeda-beda tergantung imajinasi manusia. Mata dan telinga kita memang sangat menyukai hal berbau mistis bersifat horor. Maka dari itu kami akan membawakan kisah urban legend hantu Aden-Aden sesosok manusia berwajah datar, namun tingkahnya dapat orang tertawa. Langsung saja simak berikut kisahnya. (seno)

Aden-Aden adalah salah satu makhluk halus endemik yang berwujud manusia bermuka rata. Wujudnya mirip sekali dengan Slenderman namun tidak seseram yang dibayangkan.

Makhluk ini sering sekali menemui manusia dengan tertawa karena tingkah konyolnya. Pernah ada seseorang menemuinya saat itu orang tersebut sedang duduk disamping kolam ikan yang hendak mandi.

Tepat saat itu, orang tersebut dikagetkan oleh sesosok manusia dengan muka rata. Sosok itulah yang kerap disebut sebagai ‘Aden-Aden’. Sosok itu tiba-tiba ada di sampingnyaang sedang melamun dan bertanya seolah mengatakan kepadannya.

Saat Aden-aden mulai bertanya kepada orang tersebut. Langsung saja orang itu kaget dan terpleset jatuh ke kolam ikan orangtuanya sambil berteriak dengan keras.

Lucunya, Aden-Aden justru malah terlihat kaget juga. Mendengar ia berteriak dengan keras dan jatuh terperosok seketika ke dalam kolam membuatnya lari terbirit-birit.

Kocaknya, Melihat Aden-Aden itu lari terbirit-birit ke tengah kebun, ia berlari terbirit-birit ke rumahnya. Harusnya membersihkan badan saat itu malah pulang dengan keadaan penuh dengan lumpur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.