AgnesMo Menjadi Co-Founder Perusahaan!

oleh -233 views
Foto : Agnes Monica yang Menjadi Co-Founder di Salah Satu Perusahaan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Agnes Monica atau yang akrab disapa AgnesMo adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang sudah terkenal hingga go-internasional. Namun siapa sangka, AgnesMo ternyata menjadi Co-Founder dalam suatu perusahaan digital yang berkolaborasi dengan industri hiburan, yakni Eventori. (jerrell)

Eventori merupakan platform kolaborasi industri hiburan yang mempertemukan dan memberikan akses bagi para talent, pelaku industri, dengan sistem pendukung industri hiburan. Eventori juga merupakan media alternatif hiburan.

“Sudah setahun lebih saya dan kaka saya ikut mendirikan perusahaan ini. Kami dan para partners berkomitmen membangun industri hiburan Indonesia. Yang diperlukan adalah platform-platform alternatif sehingga para artis dapat fokus mengembangkan authenticity karyanya, tanpa didikte oleh media tertentu yang mendominasi”, ucap AgnesMo. (Source : Kompas.com)

Agnes juga menceritakan pengalamannya, Ketika ia memikirkan dan membuat lagu yang harus laku dan dinikmati oleh pasar. Namun, setiap memikirkan hal tersebut, konsentrasinya menjadi buyar. Bahkan, Agnes pernah mencapai titik dimana suaranya menjadi kacau, karena dikekang oleh selera pasar.

Dengan alasan tersebut, AgnesMo bertekad membangun Eventori. Ia mengharapkan Ketika platform entertainment semakin terbuka dan menyediakan banyak pilihan, maka karya-karya yang lebih jujur dan autentik akan mendapatkan tempatnya. Bukan hanya sekadar, karya-karya yang mengikuti tren pasar.

Eventori diluncurkan pada 2 Februari 2020 lalu, tepatnya di M-Bloc, Jakarta. Kini, Eventori sudah memiliki 12.000 talent dari seluruh penjuru Indonesia. Talent ini akan dipromosikan melalui media social, maupun program-program lain, seperti EO, Promotor Musik, brand, hingga perusahaan periklanan.

AgnesMo selain menjadi Co-Founder dari Perusahaan Eventori, Agnes juga memiliki beberapa bisnis lain, seperti Anye, Maverick Avenue, Lyke, Agnes Reve Parfum, dan The Boxes.

Baca Juga : Weird Genius Raih 3 Penghargaan AMI Awards Berturut-turut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.