,

Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel, Kisah Seorang Kaisar Wanita

oleh -414 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kakaopage kembali membuat fans manhwa berteriak kegirangan. Pasalnya salah satu manhwa action baru saja rilis belum lama ini. Judulnya Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel. (Nindi) 

Kali ini kita akan dimanjakan dengan action dari sang tokoh utama yang merupakan seorang wanita tangguh. Juga seorang Kaisar wanita. 

Webtoon Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel merupakan webtoon hasil dari novel berjudul sama yang telah tamat terlebih dahulu pada tahun tahun 2020 dari Kakaopage dan Naver.

Baca Juga: Sneak Peak Novel Lucia Chapter 2 (Part 2)

Sinopsis Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel

Ketika Songha bangun dari tidur setelah menghabiskan malam dengan mabuk-mabukan, ia menemukan dirinya telah menjadi seorang Kaisar wanita. Pemimpin Kekaisaran tersebut bernama Julia. Dan lebih kebetulan lagi, Julia merupakan tokoh dari salah satu novel yang ia baca. 

Menjadi seorang pemimpin negara tiba-tiba bukanlah hal yang menyenangkan, setidaknya dalam kasus ini Songha sama sekali tidak merasa bahagia. Karena masalahnya adalah Julia akan mati 3 hari lagi karena aksi pemberontakan melawan pemerintahannya yang kejam. Songha yang kini telah menjadi Julia pun harus putar otak untuk membatalkan aksi pemberontakan tersebut. Ia harus memastikan bawahannya Yustaf tidak jadi menjalankan rencana itu untuk menyelamatkan nyawanya setelah berubah menjadi Julia. Ia tidak ingin mati dan berumur pendek setelah bertransmigrasi. 

Baca Juga: Bahas Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

Judul bahasa Indonesianya adalah Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel. Dengan judul bahasa Inggris, walaupun bukan rilisan resmi yaitu I’ve Become the Villainous Emperor of a Novel. 

Kreator dari novelnya sendiri bernama miraenavi (미래나비). Dan penerbitnya adalah Peri Winkle (페리윙클). Sedangkan ilustrator webtoonnya adalah S.Yang (산양). 

Source: Kpopmates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *