AMI Awards Disiarkan Langsung Malam Ini

oleh -18 views
Logo Anugerah Musik Indonesia yang akan dilaksanakan Malam ini di RCTI.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sederet musisi ternama tanah air akan memeriahkan malam puncak penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang ke 23. Rencananya AMI Awards akan disiarkan langsung malam ini oleh RCTI pukul 21.00 WIB dari Studio RCTI+. (Jerrell)

AMI Awards tahun ini akan diisi penampilan spesial dari Yovie Widianto, Noah, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho. Serta penyanyi campursari, Denny Caknan akan menyunguhkan penampilan spesialnya.

Selain itu, akan ada kolaborasi dari dua dewa gitar Indonesia yakni Dewa Budjana dan Tohpati. Pastinya AMI tahun ini akan menyuguhkan beragam musik yang berbeda genre. Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Musik Menyatukan Kita”.

Di acara malam puncak nanti juga, aka nada beberapa kolaborasi antar genre. Seperti Weird Genius yang ber-genre EDM dengan Denny Caknan yang ber-genre Campursari.

Dengan total 53 kategori nominasi, AMI Awards terus menjadi penyemangat para musisi di tengah Pandemi COVID-19. Beberapa nominasi, diantaranya, Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Solo Pria Pop Terbaik, Duo/Grup Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, dan masih banyak lagi.

AMI akan hadir memanjakan mata pemirsa di rumah dengan tampilan panggung serta visual dan lighting megah. Jadi jangan lupa untuk menyaksikan AMI Awards yang disiarkan langsung malam ini ya!

Baca Juga : TWICE Akan Rilis “I Can’t Stop Me” versi Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *