, , ,

Antimage Lengkapi Rooster Evos di MPL Season 7 ?

oleh -214 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Antimage merupakan salah satu pemain professional sekaligus Offlaner terkuat dalam lingkungan esports Mobile Legends Indonesia. (angga)

Salah satu pemain andalan dari Tim Landak Kuning Onic Esports ini memang menjadi incaran beberapa tim esports sampai sekarang.

Setelah berakhirnya Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 kemarin, berbagai rumor tentang pindahnya Antimage mulai bermunculan.

Source : Google Images

Sempat memenangkan berbagai kejuaraan seperti MPL Season 3, MSC, dan Piala Presiden bersama Onic yang masih memiliki Rooster terbaiknya yaitu Udil, Sasa, Drian, Psychoo, dan tentu saja Antimage.

Namun, pemain yang memiliki nama  asli Maxhill Leonardo ini akan pindah tim yaitu menuju Tim Macan Putih pemenang M1 World Championship, Evos Esports.

Rumor ini muncul setelah pelatih dari Evos Legends yaitu Zeys mengunggah sebuah Instagram Story yang berisikan seorang pemain baru Evos.

Melansir dari situs Ketiks, meskipun dengan wajah yang disensor, namun para penggemar berspekulasi dan menduga bahwa pemain tersebut adalah Antimage.

Rooster lama Evos Legends/ Google Images

Akankah bergabungnya Antimage dalam rooster Evos Legends akan memperkuat tim ini pada gelaran MPL Season 7 nanti?

Seperti yang sobat ketahui, Onic dan Evos merupakan tim yang terbilang mengalami penurunan performa dalam musim ini.

Akankah hal ini yang menjadi pemicu bagi Antimage untuk pindah tim? well, stay tune untuk berita terbaru berikutnya!

Baca juga: K/DA “More” Meriliskan Single Terbaru Bersama Seraphine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *