Arknight: Grani and the Treasure of Knights Rerun Telah Hadir

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Arknight baru ini mengumumkan event Grani untuk kedua kalinya yang telah hadir pada awal tahun. Event ini menghadirkan operator Skadi yang sempat jadi maradona saat event tersebut dimulai. Karena ini adalah pengulangan acara sebelumnya maka judul event tersebut diberi “Rerun”. Selain menghadirkan Operator Skadi, Arknight juga menambahkan konten menarik lainnya lho, mau tau? yuk simak ringkasannya berikut ini. (seno)

Event Grani rerun ini berlangsung selama seminggu lebih dari 26 November – 10 Desember 2020 dengan mendatangkan operator Grani. Untuk mengikuti acara ini kalian harus Clear 1-10. Event ini kamu akan diberi misi sesuai tingkat kemudahan dengan imbalan sebuah koin dan hadiah lainnya.

Koin ini dapat digunakan untuk membeli item menarik di Toko Sertifikat. Selain mengalahkan musuh dalam misi, koin itu juga bisa kamu dapatkan lewat Login perhari dengan jumlah berbeda-beda.

GraniStore

Dalam event tersebut juga kamu bisa dapatkan operator Grani secara gratis dengan menyelesaikan seluruh stage yang sudah diberikan.

Skadi, Grani, Nightmare dan Beehunter akan mendapatkan peningkatan Trust dari event.

SkadiBannerRerun

Tentu banner gacha event ini sudah terisi oleh Skadi sebagi rate-up utamanya. Selain Skadi, operator lainnya yang juga ikut dalam banner tersebut anatara lain Nightmere, Nearl, Beehunter dan Rope.

Bukan hanya itu aksesorin pakain juga ditambahkan untuk operator Grani’s yang diberi nama Miraculous Moment yang sudah tersedia di shop seharga 18 OP.

Lihat juga: Prisms Baru, Fate/Grand Order JP Rayakan 22 Juta Unduhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *