Artemis, Dewi Pemanah Saudara Kembar Apollo dari Mitologi Yunani

oleh -1.102 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Artemis adalah dewi perawan Yunani untuk berburu, memanah, hutan belantara, hutan, Bulan, cahaya, masa gadis, dan persalinan. Dia dan saudara kembarnya, Apollo, dikenal sebagai “Pemanah Kembar”. (seno)

Kepribadian

Artemis adalah wanita yang fokus, pendiam, dan masuk akal, tetapi juga sangat tabah dan pragmatis. Dia lebih suka ditemani para pengikutnya dan hewan daripada dewa lain, menghabiskan sebagian besar waktunya berburu di alam liar. Dia memiliki kepedulian yang mendalam terhadap para gadis, terutama untuk orang-orang yang dia pimpin.

Lihat juga: Beowulf, Pahlawan dari Legenda Swedia yang Dijuluki King of the Geats

Tidak seperti saudara kembarnya Apollo. Artemis kurang santai dan memiliki pemahaman yang jauh lebih besar tentang manusia daripada kebanyakan Olympian lainnya.

Kekuatan

Sebagai putri Zeus, Artemis adalah dewi yang sangat kuat. Karena pengaruh dan pengikutnya yang besar, dia memiliki tingkat penyembahan yang lebih tinggi dari pada kebanyakan Olympian, memberikan kontribusi yang besar pada kekuatannya.

Lihat juga: Aden-Aden, Urban Legend Manusia Berwajah Datar Suka Ngelawak

Sebagai Dewi Perburuan, Artemis adalah master berburu dan pelacakan yang tak tertandingi, memiliki kekuatan berburu canggih yang sama dengan yang dimiliki para pemburunya, tetapi sangat meningkat.

Sedangkan Sebagai dewi Bulan, ia dapat mengendalikan sepenuhnya bulan seperti dapat melihat jelas dalam kegelapan dan bahkan menembakan laser dari sinar bulan.

Film Series

Dalam film series Percy Jackson, Artemis dimainkan oleh Ona Grauer di The Lightning Thief. Dia hanya terlihat sekali di film, di ruang tahta Olympus di Summer Solstice.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.