Assassin’s Creed Valhalla Laku Keras pada Awal Perilisannya

oleh -572 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Assassin’s Creed Valhalla merupakan sebuah video game role-playing yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran besar kedua belas dan rilis kedua puluh dua dalam seri Assassin’s Creed, dan penerus game Assassin’s Creed Odyssey 2018. (fattah)

Seri game besutan Ubisoft ini nampaknya mulai meredup ketenarannya. Namun, nampaknya kali ini Ubisoft telah berhasil merebutnya kembali dengan game terbarunya dalam series tersebut. Game tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Assassin’s Creed Valhalla.

Nampaknya game ini dapat menarik hati para penikmat game Assassins Creed, baik itu penikmat lama dan juga penikmat baru. Hal ini dapat ditunjukkan dengan banyaknya player yang memainkan gamenya dengan jumlah yang jauh lebih tinggi dibandingkan Odyssey.

 

 

Prestasi tersebut nampaknya tak berhenti sampai di situ saja. Karena hari ini Ubisoft mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla telah terjual jauh lebih banyak dari setiap serinya selama tujuh hari perilisan. Ini berarti penjualannya capai angka yang lebih tinggi dari Assassin’s Creed III yang dengan total 3.5 juta kopi dalam seminggu.

Produser gamenya, Julien Laferriere mengatakan rasa terima kasihnya pada para fans atas dukungannya selama ini. Menurutnya, merilis game ini selama pandemi merupakan tantangan tersendiri bagi Ubisoft. Ia juga menggoda bahwa ini belum semuanya, mereka akan merilis konten yang jauh lebih banyak di beberapa waktu ke depan.

 

Lihat Juga : Thanksgiving Is Back, Gratis Saint Quartz dan Special Summon

 

Sayangnya, Ubisoft tidak menjelaskan lebih detil tentang berapa jumlah penjualan game ini selama seminggu. Namun mereka memberikan beberapa data bagaimana 4 juta kilometer telah dijelajahi, 55 juta settlement telah dibuat, 3.5 juta kali kemenangan dalam Orlog, dan lebih dari 1.8 juta player memenangkan setidaknya sekali dari lomba minum bir.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *