,

Bahas Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

oleh -1.457 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kali ini kami akan memperkenalkan satu lagi webtoon yang baru terbit di Indonesia. Manhwa ini memiliki judul Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik. (Nindi) 

Source: MangaDex

Dari judulnya saja kalian pasti telah dapat menebak dari mana kisah ini terinspirasi. Yap, ini adalah semacam kisah lain dari dongeng klasik pengantar tidur yaitu kisah Cinderella. Pasti kalian sudah sangat familiar dengan dongeng yang satu ini.

Kisah seorang gadis malang yang harus tinggal dengan ibu dan dua saudari tiri yang jahat. Tetapi webtoon ini tidak menjadikan sangat gadis malang sebagai tokoh utamanya.

Baca Juga: Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel, Kisah Seorang Kaisar Wanita

Ya kisah ini bukan menceritakan kisah tentang si gadis cantik yang malang bernama Cinderella. Melainkan kita akan disuguhkan kisah sang ibu tiri. Ya, seorang ibu tiri yang kejam dan membesarkan anak tirinya dengan sewenang-wenang.

Baca Juga: Cursed Blessing, Manhwa Baru di Naver Webtoon

Mungkin itulah yang akan kalian pikiran. Eits salah, kali ini kita bertemu ibu tiri yang baik. Kita akan melihat dan menyelami kisah sang ibu tiri. Bagaimana perjuangan sang ibu tiri untuk mengubah alur kisahnya. Dan menghindari akhir tragis milik ia dan kedua putri kandungnya. 

Webtoon Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik merupakan webtoon yang mengambil kisah dari novel berjudul sama yang sudah tamat pada tahun 2019.

Berikut info novel dan webtoon Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik. 

Novelis novel ini bernama Kiarne (키아르네). Dan penerbit dari novel ini adalah Fioret (피오렛). Novelnya terbit pada 18 Mei 2018 – 29 Januari 2019,dan statusnya kini telah tamat dengan jumlah bab dalam webnovel sebanyak 236 bab cerita utama dan 36 bab cerita tambahan. Sedangkan buku cetaknya berjumlah 6 volume. Judul bahasa Inggrisnya adalah I Raised Cinderella Preciously namun ini bukanlah rilisan resmi. 

Ilustrator webtoon oleh Sunset (선렛) dan terbit pada 26 September 2020 dan masih berlanjut hingga kini. 

Lalu kira-kira mampukah si ibu tiri menghindari bad ending miliknya? Kalian bisa menyimak kisah lengkapnya dengan membaca langsung komiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.