Bocoran Bentuk Kedua Kolaborasi Arena of Valor dengan SAO: Alicization

oleh -316 views
Arena of Valor x Sword Art Online

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game MOBA yang sering disingkat AOV ini kembali melanjutkan kolaborasinya bersama Anime Sword Art Online. Setelah sebelumnya mereka telah berkolaborasi dengan Ultramen yang menghasilkan 2 Skin bertemakan Ultramen. Lalu bagaimana bentuk kedua dari Arena of Valor dan SAO yuk simak bocorannya berikut ini. (seno)

Kolaborasi Arena of Valor dan Sword Art Online masih berlanjut. Tampaknya bentuk kolaborasi kedua ini berbeda dari sebelumnya. Terlihat jelas dari segi pakaian yang di kenakan oleh Kirito dan Asuna.

Mereka menggunakan pakain yang sama pada sekuel Sword Art Online: Alicization – War of Underworld yang telah tamat pada season lalu.

Selain itu juga menambahkan soundtrack musik yang pastinya dari serial SAO yang ditunjukan untuk acara natal mendatang.

Sedangkan bentuk kolaborasi pertama menggunakan pakain yang sama pada kisah awal terjebak dalam game SAO. Saat itu Kirito masih dijuluki sebagai “The Black Swordman” atau “Beater” dan Asuna dijuluki “The Flash”.

Bocoran ini hanya baru ditemukan splash art saja, pihak AOV masih belum mengumumkan secara resmi terkait perencanaan kolaborasi kedua ini. Tentunya Kirito dan Asuna masuk dalam game bentuk skin untuk hero Allain dan Butterfly. Untuk mendapatkan skin dua sejoli ini didapatkan dengan cara gacha.

Bagaimana nih para player Arena of Valor? Apakah kalian bersiap kedatangan 2 skin baru dari SAO satu ini? Tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: Teaser Terbaru dari Anime SAO: Progressive Mulai Debutnya Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *