Bangtan Boys Memecahkan Rekor Baru

oleh -230 views
Foto : Personil Bangtan Boys yang berhasil Memecahkan Rekor Baru!

ZETIZEN RADAR CIREBON –  BTS kembali membawa kemenangan dengan lagu comebacknya, Life Goes On dalam SBS Inkigayo. Ini menjadi kemenangan ke 43 BTS dari music show sepanjang tahun ini dan kemenangan ke-117 sejak debut. Dan juga, Bangtan Boys berhasil memecahkan rekor baru. (jerrell)

Dengan hasil tersebut, Bangtan Boys memecahkan rekor baru yang selama ini dipegang Seo Taiji and Boys yang dicetak 28 tahun lalu, tepatnya pada 1992. Sehingga, BTS kembali bisa membuktikan kekuatan mereka dalam kancah musik Korea.

Kemenangan tersebut menjadi kebanggaan bagi ARMY yang mengajak untuk memperkencang streaming lagu tersebut agar bisa mengalahkan rekor yang telah terpecahkan oleh lagu Dynamite.

BTS yang membuka tahun 2020 dengan MV ‘ON’ pada bulan Februari. Selanjutnya, mega hits dan paling menggemparkan selama tahun 2020 ‘Dynamite’ yang resmi rilis tanggal 21 Agustus hingga terakhir ‘Life Goes On’ yang baru beberapa hari rilis membuat RM Cs berhasil mengumpulkan banyak kemenangan dalam beberapa program musik.

Sepanjang tahun 2020, BTS telah mengumpulkan total 42 trofi kemenangan untuk lagu-lagu mereka. Lagu ‘ON’ menyumbangkan 16 trofi. Kemudian dengan ‘Dynamite’ yang memboyong 25 trofi dan lagu terbaru ‘Life Goes On’ yang baru saja membawa pulang 1 trofi kemenangan.

Rekor 42 trofi selama setahun oleh BTS ini membuat nama mereka melampaui rekor yang belum pernah terpecahkan dalam industri musik Korea Selatan sejak 21 tahun terakhir, yang sebelumnya terpecahkan oleh Seo Taiji and Boys pada tahun 1992.

Dengan ini, Bangtan Boys berhasil memecahkan rekor baru dengan menjadi grup yang mengoleksi trofi kemenangan terbanyak dalam program musik selama setahun.

Baca Juga : Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.