Cuplikan Novel Field of Gold Bab 7

oleh -105 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat, kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 7. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 7

Daerah terumbu karang terhampar luas dengan indah. Saat Xiaolian dan Shitou berlari-larian, deburan ombak mengikuti mereka. Yu Hang bisa bersantai. Namun, saat ia melihat banyaknya seafood, dengan sigap ia membungkuk mengumpulkannya.

Yu Xiaocao berdiri di atas karang, sambil membiarkan angin laut yang sejuk bertiup di wajahnya. Langit dan laut terlihat sangat jernih dengan nuansa biru yang terhampar. Sangat jernih. Bahkan batu giok biru, dengan kualitas terbaikpun, tidak dapat menandinginya dengan kejernihan dan kemurniannya.

Inilah laut! Laut yang tidak terpapar polusi! Yu Xiaocao hanyut dalam kekaguman, sambil terpesona oleh pemandangan di hadapannya.

“Cao’er, cepat ke sini! Pakai sepatu bot kulit hiu ini. Kakimu berbeda dari saudara kandungmu. Mereka sudah terbiasa berlarian. Jika kamu berlari dekat karang seperti mereka, kakimu akan kesakitan.” ia tidak menyangka Yu Hai begitu perhatian. Yu Hai tahu kaki puterinya sangat halus dan tidak tahan permukaan kasar.

Yu Xiaocao, yang terpesona oleh pemandangan indah, tersadar dari kekagumannya lalu mengenakan sepatu bot dengan gembira. Meskipun kebesaran, tetapi tetap ia pakai. Ia melihat yang lain lalu membungkuk untuk mencari di sekitar karang.

Benar saja, daerah ini belum ada orang lain! Dalam sekejap, Yu Xiaocao menemukan sejenis kerang hitam. Dengan hati-hati mengambilnya dan memberikannya kepada Yu Hai, seolah itu adalah harta karun. Ia berkata dengan gembira, “Ayah, aku menemukan kerang. Apakah bisa aku bisa makan ini?”

Yu Hai melihat dan menjawab sambil tersenyum, “Ini kerang. Dagingnya lezat dan juga sangat bergizi. Nama lainnya adalah ‘telur laut’. Ambil sebanyak mungkin. Jika kita bisa mendapatkan banyak, kita bisa mengeringkannya dan menjualnya dengan harga mahal ke kota selama musim dingin!”

‘Telur laut’? Berarti sangat bergizi? Kita memang perlu makan banyak makanan bergizi! Baiklah, ia harus mengambil banyak. Kita tidak akan menjualnya. Kita makan sendiri! Ia bisa membayangkan kerang tumis pedas lezat yang ia makan saat kehidupan sebelumnya! Xiaocao hampir meneteskan air liur saat membayangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.