,

Cursed Blessing, Manhwa Baru di Naver Webtoon

oleh -3.674 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Yey, siapa nih para manhwa lovers yang sudah menunggu perilisan webtoon baru. Kali ini kita mendapatkan asupan manhwa baru dari Naver Webtoon, Cursed Blessing. (Nindi) 

Naver Webtoon kini menghadirkan komik yang berasal dari Negeri para oppa. Webtoon tersebut mendapatkan judul Indonesia yaitu Cursed Blessing.

Baca Juga: Bahas Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

Seperti kebanyakan manhwa lain dari Korea Selatan. Manhwa ini juga merupakan adaptasi dari sebuah novel. Novelnya sendiri telah tamat pada tahun lalu, alias tahun 2019.

Berikut kami hadirkan info mengenai webtoon Cursed Blessing. 

Judul bahasa Korea asli dari webtoon ini adalah 마른 가지에 바람처럼, sedangkan judul bahasa Inggrisnya adalah Like Wind on a Dry Branch. Sedangkan untuk judul saat rilis di Indonesia menjadi Cursed Blessing. 

Novelis dari novel aslinya adalah Dalsaeowl (달새울), yang memiliki penerbit yaitu arte (아르테). Novelnya terbit pada 29 September 2017, tamat pada 12 Juli 2019. Jumlah bab dalam webnovelnya sebanyak 227 bab. Kalian dapat membacanya dalam bahasa Korea pada Naver Series.

Baca Juga: Sneak Peak Assassin Farmer Chapter 1

Ilustrator dari webtoonnya adalah Hwam (화음) yang mulai terbit pada 15 September 2020 dan masih berlanjut hingga saat ini. 

Sinopsis Cursed Blessing

Rieta seorang wanita biasa yang menjadi gundik seorang Count harus berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati. Sang Count yang membawanya tewas akibat wabah. Dan pria tua itu meninggalkan wasiat untuk menguburkan Rieta bersama ia. 

Saat dalam perjalanan menuju pemakaman, rombongan pelayat bertemu Grand Duke Axias. Sang Grand Duke berniat untuk menagih hutang pada keluarga Count tersebut. Karena ia baru tahu bahwa pria tua itu telah tewas maka ia mengajukan kondisi lain untuk melunasi hutang keluarga tersebut. Lord Axias ingin membawa Rieta bersamanya. 

Lalu bagaimana nasib Rieta yang telah ikut bersama Sang Lord yang mendapat predikat tiran yang kejam. Apakah wanita itu akan bahagia. Dan apakah benar identitas Rieta hanyalah seorang janda biasa? 

Kalian dapat terus mengikuti kisahnya pada link ini

Sumber: Kpopmates.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.