Demon Slayer: Infinity Train Segera Tayang di Indonesia Awal Tahun

oleh -648 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu anime besutan Ufotable telah mendominasi bioskop Jepang pada akhir pekan bulan Oktober lalu. Demon Slayer: Infinity Train telah meraup keuntungan hingga miliaran rupiah. Dengar-degar total penjualannya hingga mengalahkan kartun sekelas Disney. Kini anime tersebut akan segera hadir di layar lebar bioskop Indonesia. (seno)

Odex Anime selaku distributor anime movie di Asia Tenggara mengumumkan jadwal terbaru untuk 2 anime movie  di 10 negara termasuk Indonesia. Anime movie tersebut yaitu Fate/Stay Night: Heaven’s Feel – Spring Song III dan Demon Slayer: Infinity Train.

Demon Slayer: Mugen Train bakala tayang perdana di Indonesia pada 19 Desember 2020 pada bagian Fan’s Screening, sedangkan bagian regular Januari awal tahun 2021.

Aniem Movie tersebut akan tayang di bioskop CGV serta juga tersedia di Sinaplus, New star, Netflix dan lain-lain. Odex Anime berharap untuk tidak membajak agar bisa menjalankan sesuai tanggal yang sudah dijanjikan jika tidak penayangan akan diberhentikan.

Jika hal ini dilanjutkan Odex Anime bakal meng-blacklist-kan daftar tayang di Indonesia, maka dari itu hal ini jangan sampai terjadi.

Anime movie yang diangkat berdasarkan komik karangan Seharu Gotoge. Film sekuelnya di bawah arahan Haruo Sotozaki dan Akira Matsushima bertanggung jawab atas desain karakter

Film ini merupakan kelanjutan dari serial Kimetsu no Yaiba episode terakhir, di mana Komado Tanjiru, Nezuko dan kawan-kawan memburu iblis di sebuah kereta tak terbatas. Lagu tema dinyanyikan oleh LiSA sekaligus meriliskan single terbarunya berjudul “Flame”.

Lihat juga: Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III Mulai Tayang di Indonesia 25 November

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.