Dibajak Lalu Ditembak, Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas di Texas

oleh -224 views
Ap

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar duka paling mendalam dari seorang aktor Hollywood, Eddie Hassell menghirup nafas terakhirnya di usia 30 tahun setelah ditembak oleh seorang perampok misterius. (seno)

Pria berkembangsaan Amerika serikat tersebut, menurut ApnewsPenembakan terjadi Minggu 1:50 dini hari di pinggiran kota Dallas, Grand Prairie, kata polisi. Polisi Grand Prairie mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa petugas menanggapi laporan penembakan dan menemukan Hassell menderita luka tembak. Dia dibawa ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal, kata polisi.

Informasinya juga telah dikonfirmasi oleh sang manager, sebelum merenggang nyawa ia sempat terjadi insiden pembajakan terhadap mobil miliknya.

Polisi Grand Prairie mengatakan motifnya masih dalam penyelidikan, tetapi sebuah mobil telah diambil dari lokasi penembakan.

Eddie memulai kariernya sejak kecil di mana ia mengikuti sebuah acara NBC berperan film “The Kids Are All Right”. Selain itu ia pernah memainkan peran dalam Serial Surface.

Lalu ia pun juga pernah tampil dalam deretan rencana aktingnya seperti Devious Maids dan Studio 60 on the Sunset Strip. Bahkan ia tampil di beberapa film tahun 2012 seperti The Family TreeFamily WeekendWarrior Road hingga film biopik Steve Jobs yakni Jobs.

Lagi-lagi kita kehilangan aktor berbakat sepeti dia, membuat seluruh penggemar menyayangkan kejadian tersebut dan sangat berduka keluarga yang ditinggalkan.

Lihat juga: Musisi Indonesia yang Go International

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.