Drama Korea Berdasarkan Legenda Gumiho

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebagai Korean lovers mungkin sudah tidak asing lagi dengan makhluk legenda bernama Gumiho. Karena nyatanya memang banyak drama televisi populer Korea yang menjadikan makhluk mitos ini sebagai tokoh utama. (Nindi) 

Banyak dari drama-drama yang berbumbu fantasi itu meraih respon yang positif. Berikut kami telah merangkum beberapa drama Korea yang menjadikan sosok Gumiho sebagai tokoh sentral.

Baca Juga: Sinopsis Film Rings, Film Horor Urban Legend Sadako di Trans TV

Gu Family Book (Kisah Legenda Gumiho)

Gu Family Book
Source: Wikipedia

Gu Family Book mengambil latar Korea yang masih tradisional. Seorang gumiho yang berjuang mencari jati diri, terpisah oleh orangtuanya dan tak tahu bagaimana asal mulanya dia menjadi gumiho. Tak hanya itu, hasratnya ingin menjadi manusia juga dijabarkan dalam drama ini. KDrama yang tayang pada tahun 2013 ini hadir dengan 23 episode.

Gu Family Book adalah drama kombo yang menampilkan 2 artis papan atas. Gumiho diperankan oleh Lee Seung Gi dengan nama Choi Kang-Chi. Dia dipasangkan dengan Suzy Bae yang berperan sebagai Dam Yeo-Wool. 

Tale of Gumiho

KDrama yang akan tayang pada tahun 2020 ini kabarnya akan memasangkan Lee Dong Wook dengan Jo Bo Ah. Lee Dong Wook akan akan berperan sebagai Yi Yeon.

Dia merupakan pegawai kantoran namun juga memiliki tugas membersihkan kekacauan di dunia dari makhluk lainnya. Sementara Jo Bo Ah akan berperan sebagai PD (Producing Director) yang gigih mencari bahan untuk acaranya. Di mana acara yang dibawanya seputar urban legend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *