Bangtan Boys Raih Dua Piala di AMAs 2020

oleh -750 views
BTS dalam American Music Awards Berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus.

ZETIZEN RADAR CIREBON, SEOUL – Bangtan Boys atau dengan dengan nama panggung BTS, resmi memboyong dua buah piala penghargaan sekaligus dari “American Music Awards (AMAs) 2020”. Tahun 2020, AMAs dilaksanakan pada tanggal 22 November malam waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles, America Serikat.  Dalam perhelatan kali ini, BTS memenangkan piala yakni Favorite Duo or Group Pop/Rock dan juga Favorite Social Artist. Dua piala kemenangan ini menjadikan Bangtan Boys dua tahun berturut-turut memenangkan piala dalam kategori “Favorite Duo or Group – Pop/Rock” dan tiga tahun berturut-turut sebagai “Favorite Social Artist”(jerrell)

Permintaan Maaf Bangtan Boys

Saat mendapat penghargaan tersebut, BTS tidak dapat menghadiri upacara penghargaan tersebut. Namun, BTS menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan itu melalui pesan video.

“Terima kasih ARMY dan AMA untuk kehormatan besar ini”, ujar Jimin.

Anggota grup BTS lainnya, RM, memulai sambutannya dengan mengharapkan kehadiran Suga. Suga saat ini masih dalam pemulihan pasca operasi bahu beberapa waktu lalu.

“Berharap Suga ada bersama kami hari ini untuk merayakan hari ini, tapi baiklah”, kata RM.

Jungkook menyampaikan permintaan maaf, karena BTS tak bisa hadir secara langsung untuk menerima penghargaan itu. Namun, dia senang tetap bisa terhubung langsung dari Seoul, Korea Selatan.

“Kami mendapatkan gelar ini tahun lalu juga, jadi terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti, terutama di tahun yang penuh ketidakpastian dan keraguan,” RM menambahkan.

Mengalahkan Artis Lain

Dalam kategori “Favorite Duo or Group – Pop/Rock” , BTS mengalahkan Jonas Brothers dan Maroon 5. Sementara, dalam kategori “Favorite Social Artist”, mereka menungguli Billie Elish, Exo, Ariana Grande, dan NCT 127. Dalam acara AMAs tahun 2020, BTS juga membawakan dua lagu baru mereka yang berjudul “Life Goes On” dan “Dynamite”. “Life Goes On” merupakan salah satu lagu dari album kelima BTS yang berjudul BE. Album BE tersebut terdiri dari 8 lagu, termasuk single pencetak sejarah, Dynamite, serta tujuh lagu baru.

Selamat untuk Bangtan Boys yang berhasil membawa Dua Piala dalam AMAs 2020!

Baca Juga : Daftar Drama Korea Bertemakan Gumiho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.