Ekspedisi Baru FGO NA Special Fate/stay night Heaven’s Feel III

oleh -376 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengingat anime movie Fate/stay night Heaven’s Feel III sebentar lagi akan rilis di Indonesia. Kabar baik juga terdengar dari game Fate/Grand Order server NA memunculkan Ekspedisi special Fate/stay night Heaven’s Feel III. Ekspedisi baru ini menghadirkan update konten mengejutkan, mau tau update kejutan apakah itu? simak ringkasannya berikut ini. (seno)

Ekpedisi ini untuk merayakan perilisan “Fate/Stay Night Heaven’s Feel III. Spring song”, sehingga developer ikut merayakannya dengan menghadirkan konten dalam game.

Terdapat bonus login, menampilkan Craft Essence Limited yang diilustrasikan secara khusus oleh ufotable, studio di balik Fate/Stay Night Heaven’s Feel III. Spring song. berikut Craft Essence-nya;

Semua Craft Essence tersebut memiliki efek yang sama yang mana dapat menambahkan EXP pada Mystic Code sebanyak 50.

Spiritron Drees Wardrobe Baru

Wardrobe terbaru untuk maskot Fate Series yang lain dan bukan Altria Pendragon (Saber), hanya mengalami perbuhan kecil pada pedangnya sehigga terlihat transparan.

Update Animasi

 

Point ini menjadi yang paling menarik, karena update animasi untuk 3 servant yaitu Altria Pendragon (Saber), Stheno (Assassin) dan Euryale (Archer). Kenapa update animasi ini menjadi paling menarik dan heboh. Karena ketiga servant update animasi ini terjadi di server JP beberapa bulan yang lalu. Sedangkan biasanya jarak waktu sebenarnya untuk update animasi dibutuhkan 2 tahun. Maka dari itu ini menjadi topik pembicaraan yang hangat di komunitas FGO.

Banner Gacha

Banner Gacha kali ini yang menjadi rate-up utama ialah Altria Pendragon (Saber) dan Altria Pendragon (Saber) Alter diikuti Heracules dan Medusa.

Lihat juga: Hadir Kembali, Event Christmas in the Underworld Pada 12 November

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.