Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III Telah Tayang di Bioskop Indonesia

oleh -354 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penantian berharga bagi para fans Fate series setalah lamanya delay dari bulan April lalu. Kini telah hadir di Bioskop Indonesia khususnya di bioskop CGV mulai dari tanggal 25 November 2020 untuk versi reguler. Sebenarnya Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III telah tayang terlebih dahulu pada tanggal 21 November 2020 namun khusus untuk Fans Screening. (seno)

Fans Screening adalah penayangan perdana khusus untuk para fans sejati yang mana tarif harganya lebih mahal dibandingkan versi regular karena sudah termasuk merchandise special.

Sebuah film ketiga dari serial Fate/Stay Night: Heaven’s Feel kelanjutan dari kedua filmnya masing-masing berjudul Presage Flower dan Lost Butterfly.

Fate/Stay Night: Heaven’s Feel sudah tayang di Jepang beberapa bulan lalu. Anime movie ini telah mengalami beberapa penundaan, pada awalnya mereka akan tayang pada bulan April. Tetapi tidak jadi tayang karena saat itu terjadi pandemi besar-besaran.

Fate/stay night Heaven's Feel【衛宮士郎,セイバー】 壁紙 | tsundora.com | Fate stay night anime, Fate stay night, Stay night

 

Film anime Fate Series ini diadaptasi dari rute cerita Heaven’s Feel dari novel visual Fate/stay night yang dirilis pada 2004 oleh studio TYPE-MOON.

Berbeda pada versi UBW yang dimana mengikuti Rin Tohsaka. Namun dalam rute ini berfocuskan karakter Sakura Matou sebagai main heroine yang seharusnya tidak ada kaitannya dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di kota Fuyuki.

Lihat juga: Lostbelt 3 Segera Hadir, Catet Tanggal Rilis Lostbelt Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *