Fitur Terbaru PUBG Mobile V1.1

oleh -16 views
PUBG Mobile resmi mengeluarkan fitur terbaru dari Season ke-16, versi 1.1.

ZETIZEN RADAR CIREBON  – PUBG Mobile atau dengan nama lain PlayerUnknown’s Battlegrounds resmi memasuki musim baru yang ke-16, atau Season 16. Dalam Season ke-16 juga, pengguna harus melakukan update PUBG ke versi 1.1. Dalam versi ini, PUBG telah berkolaborasi dengan Metro Exodus. Serta, menawarkan beberapa fitur terbaru PUBG Mobile V1.1 yang membuat pengalaman bermain pengguna jauh lebih maksimal. Apa saja sih yang baru? (jerrell)

  1. Lightweight Installation

Dalam versi terbaru ini, PUBG hadir lebih praktis dengan ukuran file yang 70% lebih kecil dari handphone Android. Hal ini memberikan kebebasan ruang bagi pengguna handphone Android yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar. Walaupun dengan paket sumber daya yang kecil. Namun, PUBG Mobile tetap menghadirkan kualitas game yang tinggi serta dapat dimainkan dengan mulus dan lancar.

  1. Pembatasan Beralih Server

Untuk memberikan pengalaman bermain yang lancar dan stabil. Di Season ke-16 ini, PUBG Mobile memutuskan untuk membatasi kemampuan beralih server sesuka hati. Saat musim kompetisi ini akan mulai, pemain harus memilih dan mengkonfirmasi server yang akan digunakan untuk bermain. Dan dalam 60 hari kedepan, pemain tidak bisa beralih server.

  1. Metro Royale

Dalam pembaharuan kali ini, PUBG Mobile juga memperkenalkan mode terbarunya yaitu PUBG Mobile Metro Royale. Untuk mode ini, pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan dalam tanah, ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi dalam gelap.

  1. Penyesuaian Senjata

Penyesuaian senjata granat dan bom juga terjadi dalam pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 ini. Hal ini membuat efek ledakan dari granat dan bom semakin seru dan lebih realistis. Penyesuaian terjadi pada Frag Grenade (granat fragmentasi), Stun Grenade (granat kejut), Smoke Grenade (granat asap), dan Molotov Cocktail (Bom Molotov).

Jadi tunggu apa lagi untuk mencoba Fitur Terbaru dari PUBG Mobile V1.1? Selamat Mencoba

Baca Juga : Garena Resmi Mengganti Nama Adam dan Eve!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *