Hadir Kembali, Event Christmas in the Underworld Pada 12 November

oleh -124 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event Rerun Christmas in the Underworld akan hadir pada pertengahan bulan November mendatang. Event ini menghadirkan satu servant freebies atau Gratis dan tentunya banyak item menarik. Mau tau event tersebut seperti apa? Yuk mari simak penjelasanya berikut ini. (seno)

Dilansir dari fate-go.us. Event ini berlangsung pada 12 November 15:00 WIB – 21 November 2020 11:00 WIB, kurang lebih berlangsung selama seminggu lebih.

Event natal kisah asli dari Kinoko Nasu, munculnya Sinterklas baru di hadapan Master Chaldea, yang harus melakukan perjalanan ke negeri tertentu untuk memecahkan misteri gelombang panas yang aneh dan demam yang mempengaruhi servant mereka

Servant Gratis

Jika kamu Quest Utama event ini, servant limited “★ 4 (SR) Attila the San(ta)” akan bergabung sementara dalam party-mu.

Setelah menyelesaikan Main Quest Bagian 8, kamu dapat menukar “War God Exchange Ticket” yang didapat dari Present Roulette untuk mendapatkan servant limited dengan permanen.

Terdapat 4 item yang kamu harus kumpulkan seperti Crystal Wreath, Snow Baby dan Corpse Bell untuk ditukarkan dengan item langka. Sedangkan Sand of the Underworld dapat kamu gunakan untuk memutar Roulatte, namun berbeda dari Gilfest, Roulette ini hanya terbatas hingga 10 kali reset.

Fitur Baru

Jika kamu masih menyimpan material final ascension servant limited. Kini kamu menukarkannya dengan QP dalam di Da Vinci Workshop.

Banner Gacha

Banner Gacha kali ini kedatangan seorang dewi bawah tanah dari mitologi Mesopotamia bernama Ereshkigal bersama Enkidu. Mereka berdua menjadi rate-up utama banner ini, selain berdua, mereka jufa ditemani beberapa servant lainnya seperti Altera (Saber), Medusa (Lancer), Jaguar Warrior (Lancer), Ushiwakamaru (Rider) dan Paracelsus von Hohenheim (Caster). 

Bagaimana menurut kalian apakah kalian tertarik pada event kali ini?

Lihat juga: Logitech G x K/DA, Kolaborasi Gear Gaming Bertakjub K/DA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.