Harris Vriza Merilis Single Terbarunya!

oleh -386 views
Foto : Harris Vriza adalah aktor peran yang baru merilis single terbarunya.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Artis peran, Harris Vriza baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Cinta yang Tak Pantas Dicinta”. Harris yang sempat bermain peran dalam Music Video dari Lyodra ,Tiara, Ziva ini, membawakan lagu dengan nuansa galau dan sendu. Harris mengaku memang sengaja meminta pada label rekamannya, Story of The Stars untuk membuatkan lagu galau. (jerrell)

“Lagunya galau banget, emang aku sengaja untuk minta lagu galau dan melow,” ucap Harris Vriza saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Harris menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Karena cinta yang tidak bisa dipaksakan.

Masih menceritakan soal lagu barunya itu, Harris menjelaskan bahwa tidak semua hal yang berawal indah akan berakhir indah pula.

Lagu ini tayang dalam bentuk video klip yang tayang di kanal Youtube Story of the Stars. Seperti lagu Harris sebelum-sebelumnya, lagu ini pun masuk trending YouTube urutan ke-41 pada Kamis (26/11/2020).

Di hari yang sama, Harris Vriza juga merasa beruntung dan Bahagia karena ia merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan merilis single terbarunya.

Gue bahagia masih bekerja. Gue juga ada program baru bersama sahabat dan sekarang bisa merilis lagu baru di hari ulang tahun,” kata Harris Vriza, Rabu (25/11/2020).

Kehadiran fans di hari ulang tahun dan perilisan single terbarunya itu membuat kebahagiaan Harris semakin lengkap. Dalam acara tersebut, Harriz juga berjanji akan mengajak 2 orang penggemar untuk makan malam bersama dengannya, jika lagunya trending nomor 1 Youtube.

“Kalau trending nomor 1 Youtube, saya janji akan mengajak 2 orang penggemar untuk makan malam bersama saya”, ujar Harris.

Tentunya hal tersebut merupakan tawaran yang menarik dari Harris. Kini, lagunya tersebut sudah beredar di berbagai platform music digital, dan video musiknya pun sudah tayang di Youtube.

Terus semangat berkarya ya Harris!

Baca Juga : TWICE Akan Rilis “I Can’t Stop Me” versi Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.