Indonesia Punya Cyber Protect yang Dilengkapi AI

oleh -282 views
Source : cyberdb.co

ZETIZEN RADAR CIREBON – Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan memperkuat Acronis Cyber Protect 15 bagi penggunanya. Perusahaan global dalam produk perlindungan cyber ini adalah Acronis. Peluncuran produk ini disampaikan pada acara Cyber Security Forum virtual dengan tema “Kebocoran Data di Era Digital, Seberapa Bahaya?”. (Indah)

Produk ini sebagai solusi perlindungan dunia maya yang dapat mengintegrasikan backup, disaster recovery, antimalware generasi baru, keamanan siber dan perangkat endopoint management seperti penilaian kerentanan, filter URL dan management patchke dalam satu layanan. Seperti terkutip dalam Warta Pontianak.

General Manager Acronis Asia Pacific, Neil Morarji menyebut bahwa sejak beberapa tahun terakhir terlebih setelah munculnya pandemi Covid-19, sudut pandang dunia maya berubah drastis. Mendorong adanya celah antara strategi dan solusi yang telah jalan selama ini (pernyataan tertulis Antara dalam Warta Pontianak).

Beliau juga menyatakan Acronis Cyber Protect 15 hadir untuk melindungi data dan infrastruktur dalam sektor bisnis dari berbagai macam risiko serangan siber. Apalagi, dalam masa pandemi yang mengharuskan pekerja bekerja dari rumah.

Baca Juga: Forsaken World : Gods And Demon Game Review

Perusahaan e-commerce terbesar Indonesia pun menjadi korban serangan siber. Hal ini memicu banyak organisasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang keamanan siber dan menemukan solusi untuk masalah ini.

Acronis Cyber Protect 15 bisa menjadi solusi untuk menghadapi serangan siber. Aplikasi ini telah terverivikasi BV100 karena kemampuannya yang unik dan terintegrasi. Bahkan aplikasi ini telah memperoleh penghargaan “The 2020 New Product Innovation Award for Data Protection”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.