Infinix Note 8 HP Kalangan Para Gamers Mobile Legends: Bang Bang

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –¬†Infinix kembali melucurkan hp gamers terjangkau pada awal November ini. Setelah sebelumya mereka meriliskan Infinix Hot 10 yang dibandrol 1 jutaan, kini mereka juga memperkenalkan hp tak kalah canggihnya bernama Infinix Note 8. Melihat dari banner Infinix Note 8 sepertinya mereka partnership dengan salah satu MOBA penglaris di Indonesia Mobile Legends: Bang Bang. (seno)

Infinix Note 8 berdimensi 175.3 x 78.8 x 9 mm dengan layar IPS LCD berukuran 6.95 inches yang memakai Corning Gorilla Glass. Ponsel ini hanya memiliki 1 varian RAM sebesar RAM 6/128 GB yang dapat menampung banyak game mobile dengan ukuran besar. Selain itu juga dapat diperluas dengan microSD

Intip Spesifikasi dan Harga Infinix Note 8 di Indonesia - Bagian all

Infinix Note 8 telah didukung Mediatek Helio G80 dengan sistem Android 10. Untuk kameranya terdapat 4 di bagian belakang dan 2 bagian depan. Resolusinya kamera utama sebesar 64 MP, sedangkan kamera depan 16 MP dan 2 MP. Ponsel canggih ini dapat merekam video dengan resolusi 1440p 30fps dan beberapa fitur seperti Quad-LED flash, HDR, panorama

Pada bagian bawah ponsel terdapat port USB Type-C dengan kekuatan fast charging 18W. Keunggulan dai ponsel ini adalah baterai jumbonya dengan besar kapasitas 5200 mAh yang mamapu dapat bertahan seharian jika digunakan untuk scroll media sosial.

Karena ponsel ini ditujukan untuk para gamers Mobile Legends: Bang Bang yang mampu bermain 60 fps dan resolusi rata kanan alis Ultra. Jadi sudah tidak ada lagi alasan frame drop atau patah patah.

Ponsel ini hadir dengan 3 warna pilihan diantaranya Abu-abu, Hijau dan Biru. Untuk harganya berkisaran Rp 2.149.000,00 hingga Rp 2.599.000,00 masih layak disebut terjangkau.

Lihat juga: Spesifikasi Vivo Y20S Memakai Snapdragon Terbaru cuma Rp 3 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *