Libas Semua Game Berikut Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20 Pro

oleh -246 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siang tadi Realme baru saja meriliskan beberapa gadget produk buatannya seperti earbuds, Smarthwatch dan paling ditunggu Realme Narzo 20 Pro. Sebuah smartphone keluaran seri Narzo terbaru di level medium high. Realme menargetkan ponsel gaming terjangkau untuk kalangan anak muda yang hanya dapat memesan via online. Memang secanggih apa sih Realme Narzo 20 Pro satu ini dibandingkan seri realme lainya? Simak berikut spesifikasinya. (seno)

Langsung saja performanya Realme Narzo 20 Pro memanfaatkan chipset Helio G95 GamingProcessor. Prosesor tersebut bisa terbilang baru dengan berlebel Gaming yang dapat melibas semua game mobile dengan lancar. HP ini memakai sistem Realme UI berbasis Android 10.

Prosesor ini merupakan sebuah prosesor dengan octa-cores hingga 2.05GHz yang mampu membuat smartphone menjadi lebih powerfull urusan performa.

Realme Narzo 20 Pro memiliki keunggulan pada kemampuan 65W SuperDart Charge dan kabel USB Type-C yang dapet lebih cepat mengisi daya smartphone ini.

Dengan SuperDart Charge ponsel dapat penuh 100% dalam kurun waktu 30 menit saja. Selain itu kapasitas baterai  ini cukup besar berkapasitas 4500mAh.

Berita Hari Ini Narzo 20 - Selular.ID

Ponsel pintar berdimensi: 162,3 x 75,4 x 9,4mm dan layarnya berukuran 6,5 inci FHD+ serta dukung 90Hz.

Hp ini menggunakan 4 kamera di bagian belakang beresolusi 48MP, 8MP, B&W Portrait Lens, lensa macro. Sedangkan kamera depan bergayakan dot/titik di bagian kiri atas beresolusi 16MP.

Realme Narzo 20 Pro varian 6GB + 64GB dijual seharga Rp2,987 juta, sedangkan Realme Narzo 20 Pro varian 8GB + 128GB dibanderol seharga Rp3,386 juta. Realme Narzo 20 Pro akan tersedia secara eksklusif online pada program 11.11.

Bagaimana pendapat sobat? Apakah kamu tertarik hp keluaran terbaru realme satu ini?

Lihat juga: Set Gaming Hemat dari Logitech

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.