K/DA All Out Telah Publish Music Video “Drum Go Dum”

oleh -47 views
Drum Go Dum

ZETIZEN RADAR CIREBON – K/DA merupakan grup vokal perempuan K-Pop dibentuk oleh Riot Games selaku pengembang game League of Legend untuk menghadirkan idol grup dalam game tersebut. K/DA menampilkan beberapa karakter dari League of Legend sebagai member dari girlgroup tersebut diantaranya Ahri, Everlynn, Kai’sa dan Akali. (seno)

Musik video Drum Go Dum telah resmi dipublishkan di Youube Chanel League of Legend pada 20 November 2020 berfocus pada Kai’sa. Musik video yang dinyanyikan oleh Aluna, Wolftyla, Bekuh BOOM memiliki musik video yang berbeda dari sebelumnya.

Sebelumnya menggunakan format 3D, malah musik video ini menampilkan tarian yang mana Kai’sa disini memang seorang dancer. Kai’sa memandu Bailey Sok sebagai penari berbakat dalam musik video tersebut.

Setelah sukses merilis single terbaru mereka yang berjudul MORE kemarin. Kali ini mereka kembali merilis EP(Extended Play) dari ALL OUT. EP berjumlah 4 lagu,  Drum Go Dum salah satu dari keempat lagu tersebut.

Wolftyla sudah beberapa kali mengisi suara Kai’sa. Walaupun Jaira Burns tidak ikut untuk menyanyikan lagu ini, namun, lagu dan beat nya yang ada dalam EP ini menggambarkan ciri khas karakter dari Kai’sa.

Bagaimana nih menurut para pemain League of Legend khususnya para fans K/DA? Apakah lagu tersebut menjadi favorit bagi kalian? Tulis dikolom komentar ya!

Lihat juga: K/DA Telah Meilis Extended Play Baru ! #ALLOUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *