Logitech G x K/DA, Kolaborasi Gear Gaming Bertakjub K/DA

oleh -316 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belum lama meriliskan single terbaru K/DA “More” Logitech G berkolaborasi dengan K/DA untuk menghadirkan aksesoris Gaming bertemakan K/DA. Riot mengumumkan secara resmi terkait kolaborasi tersebut lewat akun instagram League of Legend. Mereka menampilkan jejeran aksesoris gaming berdominasi warna putih seperti warna inti dari K/DA All out. (seno)

Setelah berkolaborasi dengan Ducati dan Secretlab. K/DA kini telah berkolaborasi dengan merek perlengkapan gaming Logitech G untuk memberikan gear PC bergaya K/DA.

Gear tersebut antara lain, K/DA G733 Lightspeed wireless RGB gaming headset, K/DA G333 in-ear gaming earphones, K/DA G305 lightspeed wireless gaming mouse dan K/DA G840 XL gaming mousepad.

K/DA x Logitech G
K/DA x Logitech G

Hal ini mendapatkan respon positif dari penggemar League of Legend khususnya fans K/DA itu sendiri. Beberapa dari gear gaming tersebut merupakan seri terbaru dari Logitech G yang rilis beberapa bulan lalu.

Banyak yang tertarik dengan K/DA G733, Headset Nirkable dengan cahaya warna RGB ini cocok sekali bagi kamu pencinta cahaya RGB. Datang berwarna putih bersih dengan logo teks K/DA yang tercetak pada speaker cup-nya, mirip dengan pakai Seraphine di video musik “MORE” mereka.

K/DA merupakan grup vokal perempuan K-Pop oleh Riot Games selaku pengembang game League of Legend untuk menghadirkan idol grup dalam game tersebut.

Lihat juga: Rekomendasi Set Gaming Logitech untuk Gamer Profesional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *