K/DA “More” Meriliskan Single Terbaru Bersama Seraphine

oleh -365 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – K/DA merupakan grup vokal perempuan K-Pop dibentuk oleh Riot Games selaku pengembang game League of Legend untuk menghadirkan idol grup dalam game tersebut. Ketenaran mereka cukup melekat di hati para pendengar karena setiap member K/DA merupakan kumpulan penyanyi populer. (seno)

K-Pop virtual terdiri dari empat versi dari karakter di League of Legends (LoL), yakni Ahri, Akali, Evelynn, dam Kai’sa. Mereka baru baru ini meriliskan sebuah single baru berjudul “More” pada laman Youtube League of Legend dan menjadi top Trending Youtube.

Berbeda dari single sebelumnya yang bernuansa serba hitam, justru pada musik video More memiliki dominan warna putih diselingi biru dan hitam. Hal ini membuat mereka terlihat seperti berlian yang mewah dan elegan. K/DA “More” kini mereka menggunakan settingan 3D tidak seperti musik video sebelumnya.

League of Legends group K/DA debuts new music clip – 'More' | PCGamesN

Para fans League of Legend menyambut meriah sejak detik pertama peluncur single terbaru mereka termasuk fans K/DA itu sendiri. Masing masing karakter K/DA diisikan suara penyanyi bertalenta diantaranya SOYEON dan MIYEON dari (G)I-DLE, Madison Beer dan Jaira Burns. Namun pada single “More” menghadirkan Lexie Liu dan Seraphine sebagai bentuk kolaborasi.

Akankah lagu ini menjadi sangat populer seperti single pertama mereka yang rilis pada tahun 2018 kemarin. Mari kita tunggu saja.

Lihat juga:  K/DA “The Baddest” Kembali Rilis Single Terbarunya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.