K/DA Telah Meilis Extended Play Baru ! #ALLOUT

oleh -249 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi yang belum tau apa itu EP, menurut Wikipedia : Extended Play (EP) adalah rekaman yang mengandung lebih dari satu track atau singel tetapi terlalu pendek untuk menjadi album. Biasanya, sebuah EP memiliki 4-7 lagu (sekitar 10-30 menit).

Setelah sukses merilis single terbaru mereka yang berjudul “MORE” kemarin. Kali ini mereka kembali merilis EP(Extended Play) dari ALL OUT. (dhik)

K/DA – VILLAIN ft. Madison Beer and Kim Petras

Source : Genius

Villain merupakan salah satu judul EP yang rilis pada tanggal 6 November kemarin, untuk member yang menjadi sorotan dalam EP ini adalah Evelynn. Bukan hanya karena Madison Beer yang mengisi lagu ini saja, tetapi berkat Vibe dan lirik yang dibawakan musik ini juga yang sangat cocok dengan karakter Evelynn.

K/DA – DRUM GO DUM ft. Aluna, Wolftyla, Bekuh BOOM

Source : Genius

DRUM GO DUM merupakan EP kedua yang rilis, untuk EP ini mengambil tema dari sang dancer K/DA yaitu Kai’sa. Walaupun Jaira Burns tidak ikut untuk menyanyikan EP lagu ini, tetapi vibe, lirik dan beat nya yang ada dalam EP ini sangat mencirikan karakter dari Kai’sa. Fun Fact juga bahwa ini bukan pertama kalinya Wolftyla mengisi suara Kai’sa.

K/DA – I’LL SHOW YOU ft. TWICE, Bekuh BOOM, Annika Wells

Source : Genius

I’LL SHOW YOU merupakan salah satu EP yang membuat para fans terkejut, karena untuk penyanyinya sendiri Riot berkolaborasi dengan girlband asal Korea yaitu TWICE. Untuk karakter yang ingin tergambarkan juga sangat mudah untuk ditebak yaitu Ahri, diluar teaser yang sudah diberikan dalam akun Twitter K/DA lirik nya pun sangat menggambarkan Ahri.

Baca Juga : Ruined King, Game Baru Dari Riot Games ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.