Kembalinya Kartun Legendaris, Tom and Jerry Live Action Tayang 2021

oleh -1 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tom and Jerry sepasang hewan kucing dan tikus yang kembali bertarung di layar lebar. Film Tom and Jerry dijadwalkan untuk penayangan perdana pada tahun 2021 mendatang. (seno)

Rabu, 18 November 2020, Warner Bros merilis sebuah trailer pertama “Tom and Jerry Live Action” yang digarap oleh Tim Story dan diproduksi oleh Chris DeFaria.

“Tom & Jerry” dibintangi oleh Chloë Grace Moretz sebagai perencana acara penikahan yang akan berlangsung di hotel mewah dan menyingkirkan si tikus dari hotel tersebut. Selain Moretz film ini juga dibintangi para aktor handal seperti Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost dan Ken Jeong.

Perpaduan yang memukau antara animasi klasik karya William Hanna dan Joseph Barbera seperti dalam serial televisi aslinya. Sementara latar tempat para aktor di-setting dunia nyata seakan-akan Tom dan Jerry berada dunia tersebut. Film ini menjadi petualangan baru Tom dan Jerry di layar lebar setelah film pendek pertama yang rilis pada tahun 1940.

Lihat juga: Sinopsis The Witcher Episode 4

Kekerasan kartun dan humor kasar terjadi ketika Tom yang mencoba mengusir Jerry dari dinding gedung yang akan berlangsungkan acara pernikahan. Segala rencana yang dibuat oleh Tom sebelum acara penikahan dimulai, namun digagalkan oleh Jerry dan berakhir dengan mengenaskan.

Lihat juga: Bahas Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *