Lost Saga Remastered akan Rilis November Ini!

oleh -370 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lost Saga memang telah mengakhiri layanannya untuk Indonesia pada beberapa waktu lalu. Gemscool mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan lagi melanjutkan dukungan terhadap Lost Saga Indonesia. Namun, tak berselang lama, ternyata Lost Saga kembali hadir untuk Indonesia. Kini mereka hadir dengan versi terbarunya yang bernama Lost Saga Remastered dalam naungan Gravity Game Link. (fattah)

Melalui akun media sosialnya, Gravity Game Link baru saja mengkonfirmasi tanggal perilisan dari Open Beta untuk Game ini. Gravity Game Link mengkonfirmasi bahwa Lost Saga Remastered Open Beta akan mulai rilis pada 10 November mendatang tepatnya pada pukul 06:00 WIB.

 

Baca Juga : K/DA “More” Meriliskan Single Terbaru Bersama Seraphine

 

Tentunya para gamer Indonesia akan begitu menantikan perilisan Open Beta ini. Terutama para penggemar game Lost Saga yang rindu untuk kembali bermain salah satu game legendaris yang selalu tersedia dalam berbagai warnet lokal.

Untuk semakin memeriahkan gelaran Open Beta tersebut, Gravity Game Link bahkan telah mempersiapkan berbagai event menarik dengan macam-macam hadiah yang untuk para gamer Lost Saga Indonesia.

Game ini akan hadir di Indonesia mulai 10 November mendatang untuk platform PC.

Untuk kamu yang sudah memiliki akun Lost Saga sebelumnya namun belum mendaftar. Buruan daftar! karena Gravity Game Link akan memberikan hadiah untuk para pemain lama Lost Saga sebelumnya. Jadi ayo segera daftarkan akun lama kalian ke link berikut ini! https://lostsaga.gnjoy.id/veteran

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.