Lostbelt 3 Segera Hadir, Catet Tanggal Rilis Lostbelt Terbaru

oleh -530 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game besutan Delight Works dan Type-Moon hadirkan game story yang menjadi sekuel baru dari Fate series. Beberapa rekor yang telah dipecahkan oleh mereka menjadi salah satu game penglaris setiap tahunnya. Kini mereka telah mengumumkan update story selanjutnya untuk server NA yang menghadirkan Lostbelt 3. (seno)

 The Crimson Beauty under the Moon

Lostbelt 3 akan dimulai pada akhir pekan November ini tepatnya pada tanggal 26 November 2020. Berbeda dari kisah Lostbelt sebelumnya Lostbelt 3 ini berlatar tempat di China dan banyak servant yang berasal dari negara tirai bambu tersebut.

Pada kisah Lostbelt 3 ini dipegang oleh salah satu Crypter bernama Hinako Akuta. Ia merupakan bagian dari team A Chaldea yang telah tewas lalu dibangkitkan oleh Alien God sebagai gantinya ditugaskan untuk menghacurkan peradaban dunia dan mengubahnya menjadi Age of God.  Hinako Akuta ini juga memiliki keterkaitan dengan salah satu servant asal China kedepannya.

 

Selain memberikan pengumuman Lostbelt 3, juga update servany bond level limit dimana kamu dapat menambahkan bond kepada servant kalian. Penambahan bond ini juga disertakan hadiah menarik jika sudah mencapai bond level limit. Namun, untuk membukanya dibutuhkan item bernama Lantern of Chaldea yang kamu bisa tukarkan lewat Mana Prisms.

Banner Gacha

Kedepannnya akan ada 2 banner gacha, namun uuntuk saat ini baru diumumkan 1 banner saja. Banner tersebut menampilan servant baru yang berasal dari region China seperti Price of Lan Ling (Saber), Xiang Yu (Berseker) dan Qin Liang Yu (Lancer). Selain itu juga terdapat 3 Craft Essences dengan tipe effect menarik.

Bagaimana nih player FGO? Apakah kalian sudah bersiap kedatangan Lostbelr 3 dan servant baru?

Lihat juga: Kaset Super Mario Bros 3 Terjual Dengan Nilai Fantastis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.