Manoj Punjabi Memutuskan Memutar Film Asih 2!

oleh -29 views
Foto : Asih 2, film yang merupakan kelanjutan dari Asih dan hasil adaptasi novel Risa Saraswati

ZETIZEN RADAR CIREBON – Produser MD Pictures, Manoj Punjabi memutuskan memutar film Asih 2 di bioskop Indonesia setelah dibuka kembali ditengah pandemi COVID-19. Pemutaran film Asih 2 akan dilaksanakan mulai 24 Desember 2020 mendatang. (jerrell)

MD Pictures akan menjadi rumah produksi pertama yang akan memutarkan filmnya setelah pandemic COVID-19 melanda Indonesia sejak Maret 2020.

Menurut Manoj Punjabi memutuskan memutar film Asih 2, dikarenakan film horror memiliki banyak potensi untuk menarik perhatian penonton di bioskop.

Film Asih 2 merupakan adaptasi lanjutan dari novel horror karya Risa Saraswati dan bagian box office hits Danur Universe milik MD Pictures.

Cerita ini dimulai dengan pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan bernama Ana. Namun, beberapa kejadian aneh dan mengerikan mulai meneror keluarga kecil mereka sejak itu. Tanpa disadari, pasangan tersebut juga telah mengundang hantu perempuan tersebut ke tempat tinggal mereka, yang ternyata adalah ibu asuh Ana selama enam tahun.

Cerita baru dalam film ini, turut diperkuat dengan kehadiran karakter-karakter baru. Karakter ini diperankan bintang papan atas Tanah Air, seperti Marsha Timothy dan Ario Bayu yang berduet sebagai peran utama.

Rencananya mulai 24 Desember 2020, penonton sudah bisa menikmati film yang ber-genre horror ini di bioskop kesayangan kalian! Jangan kelewatan ya film yang satu ini!

Baca Juga : MD Pictures Merilis Film Di Bawah Umur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *