Map Keempat dari Among US Mengikuti Henry Stickman Beserta Skinnya

oleh -39 views
Among Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kepopuleran game roleplay Impostor dan Crewmate sepertinya tidak akan pudar secepat itu. Developer Among Us “Innersloth” belakangan ini telah memantau para pemainnya dan mulai mengembangkan untuk menghadirkan konten baru agar gamenya tetap hidup. Mengingat pada versi beta sebelumnya menghadirkan update kecil yang berguna bagi beberapa orang. (seno)

Kini Inntersloth membagikan bocoran untuk update selanjutnya yang berupa map baru. Sebagian pemain tidak asing melihat map baru ini, betul saja map ini berasal dari game Henry Stickman yang memang satu developer dengan game tersebut. Bukan hanya map-nya saja berikut juga skinnya yang mirip seperti bos pada game Henry Stickman.

Bocoran itu juga bersamaan dengan pengumuman penggelaran The Game Awards yang akan diumukan pada 10 Desember 2020 mendatang.

Lihat juga: Voice Actor Leon RE 2 Remake Pamerkan Proyek Baru

The Game Awards merupakan penghargaan bagi para developer game yang telah meriliskan dan berhasil populer pada tahun ini, Among Us termasuk salah satu nominasi game dari penghargaan tersebut antara lain The Best Mobile Game dan The Best Multiplayer Game.

Pegelaran tersebut sudah dapat diakses untuk memilih game apa yang terbaik dari yang terbaik di tahun 2020.

Bagaimana nih menurut para pemain Among Us? Apakah kalian menantikan map baru Among Us satu ini?

Lihat juga: PlayStation 5 Memiliki Banyak Masalah pada Awal Perilisannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *