MC berikut Ini Harus Menjadi Ibu Tiri Secara Mendadak

oleh -725 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagaimana ya rasanya jadi seorang ibu tiri? Sosok yang selalu identik dengan kata jahat. Terlebih lagi jika kamu terbangun dan tiba-tiba tersadar bahwa kamu telah menjadi sorang ibu tiri. (Nindi) 

Tidak cukup sampai sana saja, bagaimana jika kamu jadi sosok ibu tiri yang memang kejam. Dan kamu tahu bahwa kamu harus mengemban tanggung jawab kesalahan yang tidak kamu perbuat. Bahkan kamu tau bahwa kamu akan memiliki akhir yang mengenaskan.

Baca Juga: Bahas Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

Lalu bagaimana kamu bersikap untuk menghindari mala petaka di ujung jalan sana? Mungkin kamu bisa bertanya pada mereka. Para main character yang tiba-tiba terbangun dalam diri sosok kejam yang orang sebut sebagai ibu tiri.

Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

Webtoon Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik merupakan webtoon yang mengambil kisah dari novel berjudul sama yang sudah tamat pada tahun 2019.

Novelis novel ini bernama Kiarne (키아르네). Dan penerbit dari novel ini adalah Fioret (피오렛). Novelnya terbit pada 18 Mei 2018 – 29 Januari 2019,dan statusnya kini telah tamat dengan jumlah bab dalam webnovel sebanyak 236 bab cerita utama dan 36 bab cerita tambahan. Sedangkan buku cetaknya berjumlah 6 volume. Judul bahasa Inggrisnya adalah I Raised Cinderella Preciously namun ini bukanlah rilisan resmi.

Ilustrator webtoon oleh Sunset (선렛) dan terbit pada 26 September 2020 dan masih berlanjut hingga kini. Ilustrator webtoon oleh Sunset (선렛) dan terbit pada 26 September 2020 dan masih berlanjut hingga kini.

Menjadi Ibu Antagonis

Seo Haena, seorang wanita biasa berumur 28 tahun yang bekerja sebagai guru di sebuah playgroup mengalai hal paling mengejutkan dalam hidupnya. Dirinya telah masuk ke dalam novel yang sedang dibacanya. Dan yang lebih parah lagi dirinya terlahir bukan menjadi tokoh utama, melainkan hanya sekedar tokoh pendukung.

Ia terlahir ke dalam tubuh Rosalia Chade, istri dari kepala keluarga Chade yang bernama Cassius Chade. Keluarga Chade merupakan keluarga antagonis turun temurun dalam novel tersebut. Dan Cassius sendiri mendapat julukan ‘si Antagonis Sempurna’.

Rosalia Chade yang menikah ke dalam keluarga Chade otomatis menjadi ibu tiri sang penerus gelar Duke, Ainspenner Chade. Ain adalah satu-satunya putra sang Duke dengan mendiang istrinya. Menurut novel di masa depan Ain adalah seorang ‘Iblis Terbengis’. Alasan mengapa Ain menjadi kejam adalah karena Rosalia dalam novel selalu menyiksa Ain dengan kejam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.