MD Pictures Merilis Film Di Bawah Umur!

oleh -356 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pencinta film yang rindu untuk menonton film bertemakan dinamika kehidupan remaja, namun tidak bisa menonton secara langsung di layar lebar. Kali ini Tim Zetizen punya solusinya. Tepat pada tanggal 13 November 2020 yang lalu, Disney+ Hotstar merilis film terbaru besutan MD Pictures yang berjudul Di Bawah Umur. (jerrell)

Di Bawah Umur dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti : Angga Yunanda, Yoriko Angeline, Shenina Cinnamon, dan Naufal Samudra.

Film yang berjenis coming of age ini menceritakan tentang kehamilan di luar nikah siswi SMA. Dengan menampilkan tokoh Lana (Yoriko Angeline) yang pindah dari Bandung ke salah satu SMA terpopuler di Jakarta.

Di sekolah baru itu, kepolosan dan kecantikannya memikat mata para siswa laki-laki termasuk Aryo (Angga Yunanda). Siswa SMA yang terkenal sebagai anak yang brutal dan suka membuat rusuh. Namun, dia merupakan teman yang setia dan penyayang sang Ibu.

Ketika Lana datang, Aryo merasa tertarik dan mulai mencuri foto Lana, hingga memberi pesan-pesan di kamar Lana. Awalnya Lana tampak cuek, namun lama-kelamaan dia mulai tertarik.

Di sisi lain, Marsya (Shenina Cinnamon) yang bersekolah di SMA yang sama, merasa bahwa Aryo adalah pacarnya. Marsya terganggu ketika mengetahui bahwa Aryo dan Lana sedang dekat. Hal serupa diungkapkan oleh sepupu Lana, Kevin (Naufal Samudra), yang tidak suka dengan Aryo.

Terlepas dari rintangan yang ada, dapatkah Aryo dan Lana menemukan cinta sejati di antara mereka? Bagaimanakah dengan izin dari kedua orang tuanya?

Baca Juga : Sinopsis Film Rings, Film Horor Urban Legend Sadako di Trans TV

Film karya sutradara Emil Heradi dan penulis skenario Sukdev Singh dan Titien Wattimena ini sudah tayang secara ekskulisif di Disney+ Hotstar.

Yuk segera nonton agar tahu kisah selanjutnya!

Sumber : Kompas.id, tirto.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.