MV Teaser Terbaru Aespa Rumor Plagiarism Mirip Dengan K/DA Pop Star

oleh -624 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Isu Plagiarism dari industri K-Pop bahwa teaser musik video (MV) dari girlgrup baru, Aespa mencontek dari MV K/DA Pop Star. (seno)

Video musik yang dipublish oleh SM Entertainment ini menampilkan girlgoup beranggotakan keempat member Aespa yaitu Karina, Winter, Giselle dan Ningning. Sayangnya, video musik berjudul Black Mamba disambut negatif oleh para penonton lantaran mirip seperti MV K/DA Pop Star.

img_title
Intipseleb

Video berdurasi 38 detik warganet telah menumukan detail kecil yang disebut memiliki kemiripan pada beberapa adegan.

Girlgroup yang baru dibentuk yang akan memulai debutnya pada 17 November 2020 mendatang dengan membawakan lagu berjudul Black Mamba. Sebelum rilis para fans sudah dibuat penasaran mendengar lagu yang akan dinyanyikan oleh keempat anggota Aespa ini.

Dikutip dari Intipseleb, Black Mamba memperlihatkan ular besar berwarna hitam muncul di bagian gerbong kereta. Sebagai informasi, black mamba adalah satu jenis ular paling beracun.

Sedangkan K/DA merupakan grup vokal perempuan K-Pop dibentuk oleh Riot Games selaku pengembang game League of Legend untuk menghadirkan idol grup dalam game tersebut.

K/DA menampilkan beberapa karakter dari League of Legend sebagai member dari girlgroup tersebut diantaranya Ahri, Everlynn, Kaisa dan Akali.

Ketenaran mereka cukup melekat di hati para pendengar karena setiap member K/DA merupakan kumpulan penyanyi populer.

Lihat juga: K/DA Telah Meilis Extended Play Baru ! #ALLOUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.