Nominasi Game of The Year Mobile Games 2020

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – AKHIRNYA, Game of The Year 2020 sudah dimulai. Para developer gamepun terlihat sudah mulai tidak sabar, akankah game nya akan menjadi yang terbaik dari salah satu nominasi pada penghargaan Game of The Year 2020 kali ini. Salah satu nominasi penghargaan Game of The Year 2020 yang ramai orang-orang bincangkan adalah Mobile Game.  (fattah)

Ya, bukan hanya game AAA saja yang masuk sebagai nominasi penghargaan Game of The Year, melainkan Mobile Game juga. Berikut adalah nominasi Mobile Game terbaik dalam penghargaan Game of The Year 2020. Check this out!

 

1. Among Us

 

Source Image : Accesstrade

 

Permainan daring yang berasal dari studio permainan asal AS, InnerSloth ini rilis pada 15 Juni 2018. Permainan bertema luar angkasa ini terbagi menjadi dua peran yaitu crewmates dan impostor. Tujuan crewmates adalah menemukan impostor, menghilangkan mereka dan menyelesaikan tugas yang terdapat pada peta, sementara impostor harus membunuh crewmates tanpa ketahuan dan menggagalkan misi crewmates. Permainan yang mendapat lonjakan popularitas pada tahun 2020 ini karena dimainkan oleh streamer twitch dan beberapa youtuber terkenal.

 

2. Call of Duty : Mobile

 

Source Image : VGC

 

Permainan video game perang tembak-tembakan ini dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision. Kini sudah tersedia secara global, termasuk Indonesia, sejak tanggal 1 Oktober 2019. Game garapan Tencent Games ini, siap menantang dominasi game battle royale yang telah rilis sebelumnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

 

3. Genshin Impact

 

Source Image : Genshin.Mihoyo.com

 

Genshin Impact adalah game free-to-play action RPG open world yang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua besutan miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini rilis pada tanggal 28 September 2020 pada platform Android, iOS, Windows, serta menyusul pada tahun 2020 untuk PlayStation 4.

 

Baca Juga : Cyberpunk 2077 Memiliki Durasi Permainan Lebih dari 175 Jam?

 

4. Legends of Runeterrra

 

Source Image : VPEsports

 

Legends of Runeterra adalah permainan kartu koleksi digital gratis untuk dimainkan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Game ini rilis pada 29 April 2020 untuk Microsoft Windows, Android, dan iOS. Game ini juga rilis dalam versi beta terbuka untuk Microsoft Windows pada 24 Januari 2020.

 

5. Pokemon Cafe Mix

 

Source Image : QooApp

 

Permainan puzzle yang menarik dan unik. Game ini telah rilis dalam dua versi yaitu, dalam Mobiledan Nintendo Switch. Dalam permainan puzzle Pokemon Cafe Mix yang lucu ini, pengguna dapat merekrut pokemon untuk membangun kafe mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *