Oppo Berkerja Sama Dengan Riot Games Untuk Worlds League of Legend

oleh -324 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Worlds menjadi turnamen paling bergengsi yang diadakan setiap tahun oleh Riot Games. Biasanya mereka selalu menunjukan sponsor dan partner di turnamen tahunan League of Legend. Kabarnya pada tahun ini mereka berkerja sama dengan salah satu brand fashion bermerek Louis Vuitton untuk mengadakan tunamen besar LoL. (seno)

OPPO Find X2, OPPO Watch League of Legends: Unboxing photos - revü

Selain Louis Vuitton, Turnamen tahun ini juga dihadiri oleh produsen smartphone Oppo yang menjadi Global Partner League of Legend Esports.

Hasil bentuk kerjasama antara Oppo dengan Riot Games ini berupa smartphone OPPO Find X2 LOL S10 Edition dan League of Legends OPPO Watch RX edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun kesepuluh League of Legends dan Kejuaraan Dunia 2020 Riot Games.

Oppo juga meriliskan sebuah video promosi dari smartphone resmi League of Legends OPPO dirilis bekerja sama dengan pemain pro bintang LPL.

Lihat juga: Libas Semua Game Berikut Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20 Pro

Smartphone Gaming Oppo satu ini memiliki kesan mewah karena dibaluti aksen warna emas. Pada bagian tengahnya terdapat logo League of Legends World Tournament yang diberi efek warna blue smoke.

Karena ini LoL edition tentunya memiliki tema senada dari tim eSports League of Legends. Spesifikasinya tidak mengalami banyak perubahan masih menggunakan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz beresolusi 2K+.

Chipset Snapdragon 865, kamera utama bersensor Sony IMX586 48MP, 13MP telefoto dan 12MP. Find X2 edisi special tersebut juga dibekali dengan kapasitas baterai 4,200mAh dan suda didukung flash charge 65W.

Jika kamu tertarik dengan smartphone gaming satu ini segera lah memesannya supaya tidak keburu habis.

Liha juga: Rekomendasi Set Gaming Logitech untuk Gamer Profesional

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *