Orion, Raksasa yang Dapat Menandingi Dewi Kembar Artemis dan Apollo

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Orion adalah putra raksasa Gaea yang lahir untuk melawan pemanah kembar, Apollo dan Artemis. Tidak seperti saudara-saudaranya, Orion memiliki perawakan yang tampan, hingga dianggap sebagai manusia yang sangat tinggi. (seno)

Personal

What We Miss Without Museums | The New Yorker

Sesosok raksasa setinggi sepuluh kaki, sangat berotot, dan raksasa tampan itulah gambaran dari seorang Orion. Dalam mitos, Orion umumnya digambarkan sebagai putra Poseidon dan diberkahi dengan kekuatan untuk berjalan di atas air.

Lihat juga: Beowulf, Pahlawan dari Legenda Swedia yang Dijuluki King of the Geats

Orion memilki warna kulit sepertti roti gandum, sementara rambut hitamnya dipotong, disapu menjadi mirip paku diatasnya. Ia juga tampak seperti mengenakan kacamata night vision militer, yang tertanam di rongga matanya.

Keahlian

orion artemis - AOL Image Search Results | Orion mythology, Orion, Artemis

Dalam keahlian pemanahnya ia diberkati berupa kutukan dari dewi pemanah kembar Apollo dan Artemis bahkan dapat menyaingi kemampuannya. Selain itu, ia juga jago dalam memburu yang hanya bisa disaingi oleh Artemis sendiri. Dia mampu melacak Reyna, Nico, dan Hedge melalui seluruh Samudra Atlantik dan pantai timur yang megah.

Lihat juga: Artemis, Dewi Pemanah Saudara Kembar Apollo dari Mitologi Yunani

Mata mekanis miliknya dapat melihat objek yang lebih jauh daripada mata aslinya, sementara laser penargetan mereka membuat bidikannya sempurna. Ketika dia melihat ke arah Reyna, dia mendapat kesan tidak nyaman bahwa dia melihat lebih dari sekedar wujudnya; tanda panasnya, detak jantungnya, dan tingkat ketakutannya.

Kematian

The myth Of Orion - YouTube

Anehnya, kematian asli Orion justru disebabkan oleh tangan ibunya sendiri, Gaea. Saat itu Gaea menciptakan makhluk mirip kalajengking yang khusus untuk membunuh dia.

Yang lebih aneh adalah kenyataan bahwa meskipun dia adalah raksasa, dia dibunuh oleh sesuatu selain dewa dan dewa yang bekerja bersama.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *