Prisms Baru, Fate/Grand Order JP Rayakan 22 Juta Unduhan

oleh -419 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order telah mencapai 22 Juta unduhan pada server Jepang. Untuk merayakan hal tersebut developer memperbaharui UI dan beberapa update yang dapat membantu pemain menjala misi. Mengingat dalam waktu dekat akan ada update story baru untuk Lostbelt ke 6, banyak pemain memperkirakan mengalami kesusah. Maka kami akan membahas secara ringkas mengenai perayaan 22 juta unduhan ini, yuk simak ringkasannya berikut ini. (seno)

Support Full Screen

Perubahan ini akan dimulai pada periode 25 November hingga 2 Desember 2020. Pembaharuan yang paling mencolok adalah hilangnya bar biru pada samping layar. Kini Fate/Grand Order telah medukung full screen yang dapat menikmati game dengan layar lebar.

Namun, terdapat kelemahan pada update full screen ini dimana dalam animasi Noble Phantasm telihat kembali bar biru di samping layar.

Karena animasi Noble Phantasm merupakan video yang mana jika disesuaikan akan terlihat gepeng maka harus mengulang kembali keseluruhan produksi animasi agar sesuai dengan layar saat ini.

Konten game juga ditambahkan untuk merayakan 22 juta unduhan seperti special login perhari jika login terputus maka tidak dapat menerima hadiah berikutnya.

Item Baru

Penambahan item baru berbentuk prisms yang diberi nama “Gangue” yang hanya dapat digunakan ketika bermain guest story battle. Kegunaannya adalah untuk revive servant tanpa menggunakan command spell, kemunculan item baru ini juga bersamaan rumor untuk mempersiapkan Lostbelt story baru. Gangue bisa kamu dapatkan dari login setiap harinya.

Banner Gacha

Setiap event perayaan tentu juga dihadiri dengan banner summon baru. Kali ini giliran servant (SSR) Murasaki Shikibu (caster) menjadi rate-up banner ini. 

Lihat juga: Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III Telah Tayang di Bioskop Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.