Rilis Teaser MV, Weird Genius x Wild Rift Resmi Rilis 27 November 2020

oleh -55 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjaga hype dalam sebuah game perlu sekali dilakukan oleh pengembang agar tetap gamenya terus berjalan. Entah itu menambahkan konten terbaru ataupun event menarik. Hal sama yang dilakukan oleh Riot Games kepada game League of Legend: Wild Rift. Baru ini mereka mengumumkan sebuah ikatan kerjasama pada salah satu Grup Musik EDM terkenal asal Indonesia yang kerap dipanggil dengan Weird Genius. (seno)

Kolaborasi ini juga telah dikonfirmasi oleh Reza Arap Oktavian yang merupakan salah satu dari bagian Weird Genius. Bentuk kolaborasi antara keduanya tentunya berupa official soundtrack dan music video.

Pihak Wild Rift juga telah mengumumkan kolaborasi tersebut yang akan menampilkan music video-nya pada 27 November 2020. Hal ini sebagian langkah dari Riot Games setelah membangun beberapa influencer di bidang gaming seperti Jess no Limit, Lutfi Halimawan dan masih banyak lagi.

Official soundtrack dan music video yang diberi judul “ALL IN” yang pastinya diproduksi oleh tim Weird Genius yang terdiri dari Reza Arap Oktavian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu bersama Tabitha Nauser. WG sempat berhasil mempopulerkan lagu karyanya yang berjudul “Lathi” di kancah internasional dan mendapatkan apresiasi dari banyak orang terutama warga Indonesia.

Bagaimana nih para player League of Legend: Wild Rift? Apakah kalian menantikan music video mereka yang akan tampil 27 Novemeber mendatang?

Lihat juga: Assassin’s Creed Valhalla Laku Keras pada Awal Perilisannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *