, ,

Rooster Evos Legends Terbaru Siap Hadang MPLI!

oleh -287 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rooster Evos Legends yang baru benar-benar mengejutkan dunia Mobile Legends Indonesia. (angga)

Selain mengalami kekalahan pada MPL Season 6, tim yang memiliki julukan Sang Macan Putih ini kembali merombak susunan pemain.

Salah satu perombakan pemain juga terjadi dalam divisi Mobile Legends Evos demi meraih gelarjuara setelah mengalami kekalahan beruntun pada musim lalu.

Antimage (Maxhill Leonardo) dan LJ (Joshua Darmansyah) melengkapi rooster sang juara M1 World Championship ini. Selain itu, Luminaire (Ihsan Besari K) juga kembali bermain dan menguatkan susunan pemain baru Evos Legends.

Baca Juga : Black Friday : Apa sih Sebenarnya Black Friday Itu?

Source : GOOGLE IMAGESDengan pemain dari Evos Legends, tentunya para penggemar dan pendukung memiliki ekspektasi dan harapan yang tinggi.

Selain LJ yang menjadi salah satu Tanker terbaik dan Antimage yang masuk dalam deretan Offlaner terkuat, Luminaire yang masuk dalam susunan tim juga menjadi Support andalan para penggemar.

Source : Google Images

Meskipun harus berhadapan dengan Alter Ego, namun Antimage sebagai Offlaner dalam Rooster Evos baru ini merasa yakin dengan kemampuan susunan baru timnya.

Alter Ego sendiri merupakan tim yang gagal menjuarai MPL Season 6, namun akhirnya RRQ berhasil menumbangkan Alter Ego pada babak final.

Akankah susunan baru ini membawa gelar juara pada Evos Legends? Stay Tune Sob!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.