Ruined King, Game Baru Dari Riot Games ?

oleh -395 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru – baru ini Riot Games mempublikasikan Trailer terbaru dari game baru mereka yang berjudul Ruined King : A League Of Legends Story.

 Sebenarnya Riot sudah merilis Teaser dari game ini pada tahun 2019 kemarin yang berdurasi 0.59 detik, tetapi akhirnya mereka merilis Announcement Trailer mereka pada tanggal 1 November 2020 kemarin. (dhik)

Ruined King: A League of Legends Story – Announcement Trailer

Dalam trailer barunya mereka menunjukan beberapa karakter dari League Of Legends yang sudah pasti akan ada nantinya pada game ini. Karakter – karakter tersebut ialah Sarah Fortune(Miss Fortune), Illaoi, Braum, Yasuo, Ahri dan Pyke, yang nantinya ke-enam champion ini sudah pasti bisa kita mainkan dalam gamenya nanti.

Source : Steam

Selain para Champion itu, Trailer ini juga menunjukan potensi antagonis utama dalam game ini, yang para fans menganggap bahwa antagonis itu adalah sang Ruined King itu sendiri.

Para fans juga mengungkapkan bahwa sang Ruined King sendiri merupakan sosok raja pada kerajaan Blessed Isles, Blessed Isles sendiri merupakan kondisi pulau Shadow Isles sebelum terjadinya peristiwa Ruination.

Source : League Of Legends

Walaupun begitu, ada juga fans yang beranggapan bahwa Thresh merupakan salah satu antagonis dalam game ini. Pasalnya Thresh merupakan salah satu dalang yang menyebabkan kejadian ruination sehingga merubah Blessed isles menjadi Shadow Isles, menurtmu gimana sob ?

Untuk tanggal rilisnya sendiri Riot baru memberikan bocoran bahwa game ini akan rilis pada tahun 2021 awal. Game ini juga baru terkonfirmasi akan hadir pada 5 platform yaitu PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X dan PC. Untuk PC game ini tersedia dalam Epic Game maupun Steam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *