Set Gaming Hemat dari Logitech

oleh -258 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perangkat gaming atau gaming gear setiap gamer kini pastinya berbeda-beda dengan preferensinya masing-masing. Ada yang mementingkan performa serta kenyamanan, namun ada pula yang mementingkan tampilan. Ada yang suka menggunakan kombinasi perangkat dari berbagai brand, dan ada pula yang setia terhadap 1 brand saja. (fattah)

Dan pada kesempatan ini. Kami akan memberikan rekomendasi set gaming gear dari salah satu brand gaming kenamaan yang identik dengan warna biru yaitu Logitech. Tentunya brand ini sudah terkenal lewat lini Logitech “G”-nya. Seri G ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2005-an dan hingga sekarang tetap aktif secara berkala mengeluarkan produk game baru.

Berikut ini adalah paket set gaming versi hemat atau low budget dari Logitech yang kami rekomendasikan!

Pada paket hemat ini kami merekomendasikan kombinasi murah namun powerful lewat Mouse G102 Lightsync yang merupakan varian terbaru dari G102. Seri ini mendapat improvisasi pada sisi sensor yang kini menggunakan Robin dan juga RGB LED yang kini bisa mengkombinasikan 3 warna.

 

Baca Juga : Among Us Jika Dimainkan Dalam Bentuk VR Chat

 

Untuk keyboard pilihannya tentu jatuh ke Logitech G213 yang mungkin akan sedikit mengecewakan karena belum mekanikal. Namun secara fungsional keyboard ini bisa menjalankan fungsinya sebagai keyboard gaming dengan sangat baik. Namun secara tampilan keyboard ini masih oke dan rasanya ketika menggunakannya memang mirip dengan mecha.

Sedangkan headset pilihannya adalah Logitech G331 yang tentunya sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan ngegame kalian. Dengan driver 50 mm, built-in mikrofon juga sudah tersedia yang sudah memiliki fitur flip to mute, serta jack 3,5 dengan kabel sepanjang 2m yang tentunya membuat headset gaming ini sangat fleksibel ketika digunakan.

Itulah rekomendasi set gaming hemat dari Logitech yang kami rekomendasikan. Gimana? tertarik untuk membelinya?

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.